Sesumbar Pelatih Liverpool: MU Seharusnya Kalah Lebih dari 3-0

Sesumbar Pelatih Liverpool: MU Seharusnya Kalah Lebih dari 3-0

Liverpool kalahkan MU 3-0 dalam laga pra musim di Amerika, 4 Agustus 2024.-Liverpool FC-

HARIAN DISWAY – Manajer Liverpool, Arne Slot tidak puas meskipun timnya berhasil meraih kemenangan 3-0 melawan rivalnya, Manchester United, dalam pertandingan persahabatan pramusim pada Minggu, 4 Agustus 2024.

Meski senang dengan hasil akhir, Slot menyatakan bahwa kinerja timnya belum sepenuhnya meyakinkan.

Pertandingan yang digelar di Stadion Williams-Brice, Carolina Selatan, ini menunjukkan penampilan impresif dari Liverpool selama tur pramusim.

The Merseysiders memulai laga dengan gol cepat dari Fabio Carvalho pada menit ke-10, disusul gol Curtis Jones pada menit ke-36, dan akhirnya Kostas Tsimikas menutup skor pada menit ke-60.

BACA JUGA:Liverpool vs Arsenal 2-1: Era Baru Arne Slot Dimulai!

BACA JUGA:Legenda Liverpool Sebut Bruno Fernandes Tak Cocok Jadi Kapten MU!

Setelah pertandingan, Arne Slot menjelaskan pandangannya terkait kemenangan tersebut. "Ya, saya senang, tetapi tidak dengan semuanya," katanya.


Pelatih Liverpool, Arne Slot-Arneslot/Instagram-

 Kami sangat senang dengan hasilnya, kami mencetak beberapa gol yang sangat bagus. Tapi saya tidak berpikir kami memiliki kontrol yang cukup atas permainan karena MU mengancam kami lebih dari beberapa kali. Ini adalah kemenangan 3-0 tetapi skor bisa berbeda malam ini juga," sambung pengganti Jurgen Klopp itu.

BACA JUGA:Juventus Keluarkan Chiesa yang Cetak 9 Gol: Dijual ke MU, Tottenham atau Newcastle?

BACA JUGA:Liverpool vs Arsenal 2-1: Era Baru Arne Slot Dimulai!

Liverpool adalah satu-satunya tim dari Big Six Liga Inggris yang memiliki rekor sempurna di pramusim sejauh ini, meskipun baru memainkan tiga pertandingan.

The Reds memulai tur mereka dengan kemenangan 1-0 atas Real Betis, kemudian mengalahkan Arsenal 2-1, dan akhirnya menang nyaman 3-0 atas Manchester United pada pertandingan Sabtu lalu.

"Sangat positif, saya pikir. Tentu saja hasilnya, di situlah semua orang melihatnya. Namun para pemain tetap fit dan mereka mampu tampil sesuai keinginan kami, jadi sebuah permainan dengan intensitas tinggi," kata Slot.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: