Conor Gallagher Segera Tinggalkan Chelsea, Gabung Atletico Madrid?

Conor Gallagher Segera Tinggalkan Chelsea, Gabung Atletico Madrid?

Gol Conor Gallagher di penghujung pertandingan membawa Chelsea ke perermapat final FA Cup, usai menundukkan Leeds United 3-2, 29 Februari 2024-X @ChelseaFC-

Segera setelah namanya dimasukkan dalam daftar jual, Conor Gallagher langsung menjadi incaran banyak klub besar.

Namun, yang paling serius dalam mengejar tanda tangannya adalah Atletico Madrid. Klub asal Spanyol itu sudah melakukan serangkaian pendekatan untuk merekrut sang pemain.

Menurut pakar transfer pemain Eropa, Fabrizio Romano, upaya Atletico untuk mendapatkan Gallagher hampir mencapai finalisasi.

"Conor Gallagher secara verbal sudah menyetujui tawaran dan mengatakan 'ya' untuk bergabung dengan Atletico Madrid!" ujar Fabrizio Romano melalui akun media sosialnya pada Senin, 5 Agustus 2024. 

Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Atleti (sebutan Atletico Madrid) siap membayar sekitar 40 juta Euro, yang setara dengan kurang lebih 704 miliar Rupiah. 

BACA JUGA:Akhirnya Chelsea Menang: Kalahkan Club America 3-0 Setelah Tumbang Dua Kali

Gaya Permainan Keras dan Agresif


CRYSTAL Palace vs Chelsea 1-4, Conor Gallagher si mantan yang menyakitkan Foto: Jason Lerma duel udara dengan pemain Chelsea, 13 Februari 2024.-Glyn Kirk-AFP

Mahar tersebut dirasa cukup mendatangkan Conor Gallagher ke Metropolitano Stadium. Jika transaksi itu resmi, maka angka tersebut akan menjadi rekor pembelian termahal yang dilakukan oleh klub La Liga pada bursa transfer musim panas 2024.

Gaya permainan Conor Gallagher yang keras dan penuh energi diyakini sangat cocok dengan filosofi pelatih Atletico, Diego Simeone, yang dikenal dengan pendekatan permainan defensif dan agresif.

Musim lalu, Conor Gallagher tercatat melakukan pelanggaran terbanyak di Liga Inggris dengan 83 pelanggaran. Hal itu tampaknya semakin menguatkan alasan mengapa Atletico Madrid sangat tertarik untuk memboyongnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fabrizio romano