MU Segera Tuntaskan Transfer De Ligt dan Mazroui, Ini Syaratnya!

MU Segera Tuntaskan Transfer De Ligt dan Mazroui, Ini Syaratnya!

Matthijs de Ligt disebut selangkah lagi dapat tanda tangan Matthijs de Ligt dari Bayern Munich. Setan Merah perlu memenuhi tebusan mahar transfer senilai Rp 896 miliar-Foto/Instagram/@mdeligt_-


Noussair Mazraoui, Rekrutan Terbaru Manchester United?-@nousmaz97-Instagram

Menurut laporan Fabrizio Romano, Bayern Munchen sebenarnya tidak keberatan menjual Mazraoui dan De Ligt kepada MU. Namun, mereka menetapkan beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh MU.

Bayern Munchen mematok harga total sebesar 70 juta Euro untuk kedua pemain itu. Mereka menegaskan bahwa tidak akan ada penurunan harga.

Jadi, jika MU benar-benar serius ingin mengamankan jasa De Ligt dan Mazraoui, mereka harus siap membayar sesuai dengan permintaan Die Roten (sebutan Bayern Munchen).

Situasi Manchester United memang cukup mendesak untuk segera menuntaskan transfer itu. Cedera yang dialami oleh Leny Yoro dan Aaron Wan-Bissaka membuat lini pertahanan MU menjadi rapuh. 

Sehingga, Erik ten Hag membutuhkan tambahan tenaga secepatnya. Nah, Matthijs De Ligt dan Noussair Mazraoui dirasa cocok untuk memperkuat pertahanan Setan Merah. 

BACA JUGA:Joshua Zirkzee: Dipupuk Legenda Man City, Dipanen MU!

MU Terus Lakukan Pendekatan


MANCHESTER UNITED berburu Noussair Mazraoui, Bayern Munchen siap turunkan harga. Foto: Mazraoui dan Erik Ten Hag di Ajax, 2018.-AFP-

Upaya pendekatan terus dilakukan MU. Mereka berharap dapat segera mengamankan kedua bek itu demi menatap Liga Inggris dan Liga Champions musim 2024/2025.

Transfer itu tidak hanya akan menambah kedalaman skuad, tetapi juga memberikan fleksibilitas lebih bagi Erik Ten Hag dalam meracik strategi tim. 

Bagi Manchunian (sebutan pendukung MU), berita itu tentunya menjadi kabar yang sangat dinantikan. Kehadiran De Ligt dan Mazraoui di Old Trafford diharapkan dapat membawa perubahan positif dan mengangkat performa tim.

Kita tunggu saja, apakah MU berhasil menuntaskan transfer itu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fabrizio romano