Real Madrid Sikat Chelsea 2-1, Modal Apik Los Blancos Jelang UEFA Supercup

Real Madrid Sikat Chelsea 2-1, Modal Apik Los Blancos Jelang UEFA Supercup

Real Madrid vs Chelsea 2-1: Los Blancos tutup pramusim dengan kemenangan. Foto: Rodrygo (tengah) dikawal pemain Chelsea, 7 Agustus 2024.-Grant Halverson-AFP

HARIAN DISWAY - Real Madrid memiliki modal apik menatap laga UEFA Supercup. Los Blancos (sebutan Real Madrid) akan berhadapan dengan Atalanta di laga Supercup pada Kamis, 15 Agustus 2024. 

Pasukan Carlo Ancelotti berbekal kemenangan 2-1 atas Chelsea sebelum melawan Atalanta di UEFA Supercup. Dua gol kemenangan Los Blancos di laga itu dicetak oleh Lucas Vazquez dan Brahim Diaz. 

Pasca kemenangan itu Don Carlo (sebutan Carlo Ancelotti) memberikan analisis mendalam mengenai performa timnya setelah pertandingan pramusim ketiga mereka.

BACA JUGA:Real Madrid Kalah dari Barcelona di Pramusim, Jude Bellingham Kena Semprot Ancelotti

Modal Apik Jelang  UEFA Supercup


Real Madrid vs Chelsea 2-1: Los Blancos tutup pramusim dengan kemenangan. Foto: Brahim Diaz mencetak gol kemenangan di menit ke-27. -Grant Halverson-AFP

Dalam wawancara di ruang pers Stadion Bank of America di Charlotte, Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa pertandingan tersebut berlangsung dengan tempo yang tinggi.

“Kami merasa bahwa para pemain yang mulai berlatih sejak 15 Juli menunjukkan performa yang sangat positif,” ujar Carlo Ancelotti dikutip dari laman resmi Real Madrid.

“Pertandingan tadi dipenuhi dengan banyak transisi, dan itu sangat bermanfaat bagi kami,” tambah mantan pelatih AC Milan itu. 

Menjelang Piala Super UEFA, Carlo Ancelotti mengungkapkan kegembiraan bahwa seluruh tim kembali dan siap mempersiapkan turnamen tersebut. Fokus utama mereka kini tertuju pada Piala Super UEFA, 15 Agustus 2024.

“Kami senang semua pemain telah kembali dan kami mulai mempersiapkan Piala Super. Pekerjaan kami sejauh ini sangat baik. Para pemain muda juga menunjukkan performa yang bagus, dan ini menjadi pengalaman berharga bagi mereka,” jelas Carlo Ancelotti.

BACA JUGA:Real Madrid vs Chelsea 2-1: Los Blancos Tutup Pramusim dengan Kemenangan

Kondisi Pemain Real Madrid


Real Madrid vs Chelsea 2-1: Los Blancos tutup pramusim dengan kemenangan.-Grant Halverson-AFP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: real madrid