Jebakan Konser! Simak Sinopsis Trap, Thriller Terbaru M Night Shyamalan yang Menegangkan

Jebakan Konser! Simak Sinopsis Trap, Thriller Terbaru M Night Shyamalan yang Menegangkan

Poster film Trap--Warner Bros

HARIAN DISWAY - Ada rencana untuk menghabiskan akhir pekan dengan nonton film? Trap bisa menjadi salah satu opsi menarik. Terutama buat penggemar film thriller dan misteri.

Trap merupakan film terbaru sutradara top M Night Shyamalan. Filmmaker kelahiran India yang terkenal berkat karya-karya thriller yang selalu menegangkan dan penuh plot twist.

Film ini merupakan comeback perdana M Night Shyamalan setelah tahun lalu mengumumkan berpisah dari studio tempat bernaung sebelumnya, yaitu Universal. Trap digarap Shyamalan bersama Warner Bros.

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemain Borderlands, Film Adaptasi dari Video Game

Trap, yang bergenre psychological thriller, disutradarai, ditulis, dan diproduksi sendiri oleh Shyamalan. Dengan track record membuat film-film keren seperti The Sixth Sense, Unbreakable, hingga dwilogi Split dan Glass, bisa digaransi Trap juga bakal sangat menawan bagi fans.

Penasaran dengan jalan cerita film terbaru M Night Shyamalan? Simak sinosis film Trap berikut ini sebelum berangkat ke bioskop.

Sinopsis Trap: Jebakan Berkedok Konser


Cuplikan film Trap, Cooper dan Riley sedang menikmati konser Lady Raven-Warner Bros-Youtube Warner Bros

Trap mengisahkan tentang Cooper (Josh Hartnett), yang menemani anak perempuannya, Riley (Ariel Donoghue) menonton konser. Itu adalah konser penyanyi favorit si anak, Lady Raven.

Awalnya, semua terlihat berjalan baik-baik saja. Seperti yang bisa dilihat dari official trailer pertama, Cooper terlihat seperti ayah pada umumnya. Ia sering mengeluarkan dad jokes secara tiba-tiba, padahal Riley sedang terburu-buru untuk masuk ke dalam venue konser.

Sesampainya di dalam venue konser, Riley terlihat senang dengan pemilhan tempat duduk mereka. "Tempat duduk ini sempurna, Ayah! Terima kasih. Ini benar-benar hari terbaik dalam hidupku," ucap Riley kepada Cooper. Sang ayah senyum-senyum puas.

BACA JUGA:Daftar Pemain Film A Legend, Ada Jackie Chan Hingga Lay EXO

Konser pun mulai dan mereka berdua tampak menikmati konsernya. Bernyanyi bersama penonton lain, berteriak kegirangan, dan mengabadikannya dengan ponsel. Hingga ketika di tengah-tengah acara, Cooper pergi ke toilet.

Saat Cooper sedang mencari toilet, ia melihat ada hal yang janggal di dalam venue konser. Banyak sekali polisi berjaga di setiap area pintu keluar. Polisi juga memasang banyak kamera di setiap sudut. Karena penasaran, Cooper bertanya kepada kru di konser tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber