Here We Go! Atletico Madrid Resmi Gaet Julian Alvarez dan Conor Gallagher

Here We Go! Atletico Madrid Resmi Gaet Julian Alvarez dan Conor Gallagher

Atletico Madrid Resmi Dapatkan Julian Alvarez dan Conor Gallagher--Instagram Fabrizio Romano

HARIAN DISWAY - Raksasa Spanyol Atletico Madrid resmi mendapatkan penyerang Argentina Julian Alvarez dan gelandang Inggris Conor Gallagher.

Atletico Madrid memang gencar mengincar beberapa pemain dalam rangka memperkuat timnya untuk menghadapi musim 2024/2025.

Setelah merekrut nama besar seperti Robin Le Normand yang merupakan salah satu pahlawan Spanyol di ajang Euro 2024, dan Alexander Sorloth yang merupakan top skor kedua La Liga musim lalu.

Julian Alvarez ketika memenangkan Liga Inggris bersama Man City, Ia akan pindah ke Atletico Madrid musim depan--Instagram Fabrizio Romano

Los Rojiblancos resmi mendatangkan Julian Alvarez dari Manchester City dengan mahar yang cukup tinggi yaitu 95 juta euro atau setara Rp 1,68 triliun  dengan rincian 70 juta euro sebagai pembayaran awal ditambah bonus atau add ons senilai 20 juta euro.

Transfer tersebut merupakan rekor penjualan termahal Manchester City dalam sejarah.

The Citizen juga untung besar dalam penjualan ini, karena mereka hanya memboyong Julian Alvarez dari River Plate seharga 17 juta euro atau Rp 168 miliar.

BACA JUGA:Manchester City Cuan! Julian Alvarez ke Atletico Madrid denga Harga Selangit

BACA JUGA:Chelsea Incar Matt O'Riley sebagai Pengganti Conor Gallagher

Julian Alvarez memang diisukan tidak betah di Manchester City karena sering duduk di bangku cadangan dan kalah saing dengan striker utama Pep Guardiola yaitu Erling Haaland.

Atletico Madrid rela merogoh kocek yang tidak sedikit karena kehilangan dua striker mereka yaitu Alvaro Morata yang memutuskan untuk pindah ke AC Milan, dan Memphis Depay yang tidak memperpanjang kontrak.

Di Atletico Madrid, Julian Alvarez dikontrak selama 5 tahun dan diproyeksikan akan menjadi penyerang utama.

Ia diharapkan dapat berkolaborasi dengan penyerang lain seperti Antoine Griezmann dan Alexander Sorloth.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram fabrizio romano