Inter Milan Hadapi Badai Cedera: Siapkah Hadapi Musim Baru?

Inter Milan Hadapi Badai Cedera: Siapkah Hadapi Musim Baru?

Inter Milan Bantai Frosinone 5 Gol Tanpa Belas Kasihan-inter/Instagram-

HARIAN DISWAY - Inter Milan tengah menghadapi tantangan besar menjelang dimulainya Liga Italia 2024-2025. Badai cedera menghantam skuad asuhan Simone Inzaghi.

Beberapa pemain kunci Nerazzurri (sebutan Inter Milan) harus menepi, seperti Piotr Zielinski, Mehdi Taremi, dan Marko Arnautovic. Mereka mengalami masalah fisik yang dapat memengaruhi kesiapan tim jelang dimulainya Liga Italia.

Cedera itu menjadi isu utama saat pramusim, namun menurut Luca Marchetti, seorang jurnalis sepak bola Italia, tidak perlu ada tindakan panik dari pihak klub.

BACA JUGA:Ketikung! Albert Gudmundsson Batal Gabung Inter Milan Gara-Gara Fiorentina

Tiga Pemain Inter Milan Cedera


Hasil Inter Milan Vs Torino 2-0: Calhanoglu Cetak Brace, Nerazzurri Rayakan Scudetto di Giuseppe Meazza-inter/Instagram-

Luca Marchetti berpendapat bahwa meskipun cedera yang menimpa Mehdi Taremi dan Marko Arnautovic harus diperhatikan, kondisinya tergolong ringan dan proses pemulihan diperkirakan tidak memakan waktu lama.

"Masalah ini kemungkinan hanya akan berlangsung selama 2-3 pekan. Saya rasa klub tidak perlu merasa cemas berlebihan," terang Luca Marchetti.

"Inter memiliki alternatif penyerang seperti Correa yang siap untuk mengambil alih, dan lini tengah mereka tetap kuat meski ada beberapa ketidakhadiran," sambungnya. 

BACA JUGA:Inzaghi Teken Kontrak Baru di Inter Milan: Gaji Naik, Tapi Kecewa!

Skuad Bertabur Bintang Nerazzurri


Perayaan Inter Milan setelah memastikan gelar juara Serie A pada musim 2023-2024.--Instagram @inter

Dengan dua minggu tersisa sebelum pertandingan pembuka melawan Genoa di Stadio Luigi Ferraris, CEO Inter Milan, Beppe Marotta, masih memiliki waktu untuk menilai kondisi para pemain dan merencanakan strategi yang tepat.

Hal itu adalah waktu krusial bagi Marotta dan staf pelatih untuk memastikan semua aspek tim siap menghadapi tantangan yang ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: