Arsenal vs Leverkusen 4-1: The Gunners Ngamuk Usai Ditekuk Liverpool!

Arsenal vs Leverkusen 4-1: The Gunners Ngamuk Usai Ditekuk Liverpool!

Arsenal berhasil mengalahkan Bayer Leverkusen 4-1 di laga pramusim, 8 Agustus 2024-Instagram @arsenal-

HARIAN DISWAY - Laga pramusim Arsenal vs Leverkusen berakhir dengan skor 4-1 untuk pasukan Mikel Arteta. The Gunners (sebutan Arsenal) tampil perkasa kala melawan juara Bundesliga.

Martin Odegaard cs kembali menunjukkan performa yang mengesankan dalam laga pramusim. Pasca kekalahan tipis 2-1 kontra Liverpool pekan lalu, Arsenal mulai bangkit. 

Pertandingan yang digelar di Emirates Stadium pada Kamis, 8 Agustus 2024, pukul 00.00 WIB, menjadi ajang pembuktian kesiapan The Gunners menjelang dimulainya Liga Inggris 2024/2025.

BACA JUGA:Liverpool vs Arsenal 2-1: Era Baru Arne Slot Dimulai!

Laga itu sangat krusial bagi kedua tim untuk memanaskan mesin sebelum kompetisi resmi dimulai. Mikel Arteta menurunkan sebagian besar pemain intinya, seperti Martin Odegaard, Kai Havertz, dan Gabriel Jesus. 

Mereka adalah pemain inti Arsenal yang digadang-gadang akan menjadi tulang punggung The Gunners. 

Di sisi lain, Bayer Leverkusen juga memperlihatkan kekuatan terbaik mereka dengan menampilkan pemain-pemain andalan seperti Florian Wirtz dan Granit Xhaka.

BACA JUGA:Kemenangan Arsenal atas MU, Justin Bieber Bawa Hoki ke SoFi Stadium

Jalannya Pertandingan Arsenal vs Leverkusen


Duel Granit Xhaka dan Gabriel Jesus di laga pramusim, 8 Agustus 2024-Instagram @433-

Arsenal langsung menggebrak sejak menit awal. Oleksandr Zinchenko membuka keunggulan hanya dalam delapan menit, disusul dengan gol cepat Leandro Trossard di menit ke-9. 

Arsenal pun unggul 2-0. Tidak puas dengan keunggulan tersebut, Gabriel Jesus menambah skor menjadi 3-0 pada menit ke-38, mengukuhkan dominasi Arsenal di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Arsenal tetap menjaga intensitas permainan. Kai Havertz menambah penderitaan Bayer Leverkusen dengan gol keempat pada menit ke-65.

Meskipun Leverkusen berusaha bangkit, Arsenal tetap solid dalam bertahan dan melawan setiap upaya mereka. Bayer Leverkusen akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan melalui gol hiburan Adam Hlozek pada menit ke-76.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: