Lirik dan Terjemahan Lagu Jjam Milik Stray Kids, Ajak STAY untuk Stop Overthinking

Lirik dan Terjemahan Lagu Jjam Milik Stray Kids, Ajak STAY untuk Stop Overthinking

Lirik dan Terjemahan Lagu Stray Kids JJAM-JYP Entertainment-Youtube

HARIAN DISWAY - Stray Kids merilis single ketiga dari album ATE. Kali ini, idol group besutan JYP Entertainment itu mempromosikan track ketiga dari album itu, Jjam. Music video (MV) lagu itu dirilis pada Kamis, 8 Agustus 2024 pukul 00.00 waktu setempat.

MV Jjam memiliki nuansa horor ala Insidious atau Evil Dead. Kedelapan member Stray Kids menyajikan alur cerita menyeramkan dan memperlihatkan penampakan penunggu gudang.

Nuansa itu lumayan cocok dengan lagunya. Jjam memiliki ritme rap yang intens, hampir sama seperti lagu sebelumnya, Chk Chk Boom. Seperti biasa, lagu itu ditulis oleh trio rapper Stray Kids, 3RACHA, yang terdiri dari Banchan, Changbin, dan Han.

BACA JUGA:Happy Birtyday, STAY! Stray Kids Siapkan Kado buat Fandom Setia yang Ulang Tahun ke-6

Mereka berhasil membuat lagu itu menduduki peringkat ke-9 di Billboard 100 pada 3 Agustus 2024.

Di MV, diceritakan Felix diganggu oleh sosok penunggu gudang. Felix selalu berpikir positif dan tak menghiraukan makhluk halus itu. Ia melanjutkan pekerjaannya. Pikiran yang positif akan menghasilkan sesuatu yang baik juga. Ternyata, makhluk itu tidak mengganggu.

Begitupun lirik lagu dan terjemahan Stray Kids yang berjudul Jjam. Meski MV-nya menyeramkan, tetapi lagunya memiliki pesan yang memotivasi. Lagu itu mengajak STAY (sebutan fans Stray Kids) untuk berpikir positif dan berhenti overthinking.

Selain itu, Stray Kids memberikan pesan untuk STAY agar terus berusaha melanjutkan hidup dan menghilangkan kekhawatiran yang tidak perlu. Penasaran isi selengkapnya? Yuk simak lirik lagu dan terjemahan lagu Jjam berikut ini.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Mountains Milik Stray Kids, tentang Takdir dan Meraih Impian

BACA JUGA:Powerful! Stray Kids Rilis MV Mountains, Member Jadi Titan yang Mengatur Dunia


Lirik dan Terjemahan Lagu Stray Kids JJAM-JYP Entertainment-Youtube

Lirik Lagu Jjam Milik Stray Kids

[Verse 1: Changbin, Seungmin, Hyunjin]

Jaemi jom bol ttae balla beoryeo honey jam, ayy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jyp entertainment