Sergio Roberto Tinggalkan Barcelona, Angkatan Emas Era Pep Guardiola Selesai!

Sergio Roberto Tinggalkan Barcelona, Angkatan Emas Era Pep Guardiola Selesai!

Ungkapan melalui akun media sosial resmi Barcelona-instagram @fcbarcelona-

HARIAN DISWAY -  Sergio Roberto telah resmi menyampaikan salam perpisahannya dengan Barcelona.  Ia merupakan salah satu Legenda Barca yang sudah bermain di tim utama selama hampir 11 tahun.

Kepergian Sergio Roberto menandai berakhirnya satu era di Barcelona. Dia adalah salah satu pemain terakhir yang masih memiliki kenangan bersama era keemasan Barcelona di bawah asuhan Pep Guardiola.

Sergio Roberto membagikan kisah dan tanda peripisahannya dengan Barcelona melalui postingan media sosial pribadinya, pada Senin, 12 Agustus dini hari WIB.

"Culers, saatnya mengucapkan terimakasih atas semua perjalanan yang telah kita lakukan bersama. Hidup Barcelona selamanya" Ungkap Sergio Roberto, di akun instagram miliknya.

Barcelona pun membalas itu dengan membuat cuplikasi perjalanan Sergio Roberto, sejak ia masih berlatih di La Masia, hingga akhirnya dipromosikan ke tim utama, dan membantu Barca meraih banyak gelar.

"Terima kasih banyak Sergi. Legenda selamanya, Visca Sergi Roberto Selamanya" tuli akun instagram resmi Barcelona.

BACA JUGA:Barcelona vs AS Monaco: Menanti Debut Dani Olmo di Trofi Joan Gamper

BACA JUGA:Pemain Barcelona Semakin Berotot! Hansi Flick : Pelatih Spesialis Fisik

Kontrak sergio Roberto bersama Barcelona telah berakhir sejak musim 2023/2024 selesai.

Karena tak ada tanda-tanda perpanjang kontrak, Sergio Roberto memutuskan untuk mengakhiri perjalanannya bersama Barca dan mencoba mencari tantangan baru di klub lain.

Saat ini belum kabar pasti tentang klub baru Sergio Roberto.

Sebelumnya, Ia sempat di tawari oleh salah satu klub Arab Saudi di tahun 2023, namun Roberto enggan mengambil tawaran tersebut dan memilih bertahan di Barcelona hingga kontraknya selesai.


Laga terakhir Sergio Roberto bersama Barcelona melawan Rayo Vallecano, pada tanggal 20 Mei 2024-instagram @sergiroberto-

Karier Sergio Roberto Bersama Barcelona

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: