Kabupaten Pasuruan Siap Sambut Persebaya: Audisi di Stadion Pogar Akhir Agustus

Kabupaten Pasuruan Siap Sambut Persebaya: Audisi di Stadion Pogar Akhir Agustus

Kepala Dispora Kabupaten Pasuruan menyiapkan Stadion Pogar, Bangil, untuk penyelenggaraan audiensi talent Persebaya di akhir Agustus nanti-Istimewa-

HARIAN DISWAY - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Pasuruan menyambut hangat rencana kedatangan tim Persebaya yang akan menggelar audisi akhir Agustus ini di Kabupaten Pasuruan.

Rencananya Stadion Pogar akan digunakan sebagai lokasi acara tersebut. 

Kepala Dispora Kabupaten Pasuruan Mujiono mengungkapkan, Pemkab Pasuruan memberikan atensi rencana kedatangan tim Persebaya ke Kabupaten Pasuruan.

Kehadiran Bajul Ijo ke bumi Sakera disebut Mujiono bakal memberikan semangat bagi dunia sepakbola di Kabupaten Pasuruan. 

BACA JUGA:Fish Edu Park Dinas Perikanan Kota Pasuruan Jadi Wahana Belajar dan Rekreasi

"Kami Pemkab Pasuruan menyambut hangat kedatangan Persebaya. Merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi kami," ungkap Mujono saat menggelar audiensi bersama official Persebaya di ruang rapat Gedung Maslahat, Raci, Kabupaten, Jumat 16 Agustus 2024. 

Kondisi Stadion Pogar dikatakan Mujiono dalam kondisi siap untuk digunakan pada akhir Agustus nanti untuk mendukung pencarian bakat dari Persebaya yang rencananya akan digelar selama dua hari itu.

Selain menyiapkan Stadion Pogar, Mujiono juga menggandeng Persekabpas untuk ikut membantu kesuksesan event tersebut. Histori kedekatan Persekabpas dengan Persebaya tidak perlu diragukan lagi. 

"Nanti kami libatkan juga teman-teman dari Persekabpas untuk memeriahkan juga kedatangan Persebaya nanti," tuturnya. 

BACA JUGA:Pemkab Pasuruan Raih UHC Award, Cakupan Kepesertaan JKN Tembus 99,6 Persen

Sekretaris Persekabpas Reza yang hadir dalam audiensi tersebut juga menyatakan dukungannya untuk talent audiensi Persebaya di Stadion Pogar, Bangil nanti.

Kabupaten Pasuruan dikatakan Reza memiliki fans berat Persebaya atau bonek mania yang sangat besar. Rencana kehadiran tim Persebaya itu tentu akan disambut antusias bonek mania di Pasuruan. 

"Ini akan menggelorakan antusias dari bonek yang ada di Pasuruan. Kami siap membantu kesuksesan acara ini," kata Reza. (Lailiyah Rahmawati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: