Juventus dan Federico Chiesa Segera Berpisah, Barcelona Berani Bayar Berapa?

Juventus dan Federico Chiesa Segera Berpisah, Barcelona Berani Bayar Berapa?

Federico Chiesa (Juventus)-fedexchiesa/Instagram-

HARIAN DISWAY - Masa depan Federico Chiesa di Juventus tampaknya mulai menemukan titik terang. Bianconeri (sebutan Juventus) ikhlas melepas penyerang andalan mereka itu.

Salah satu tim yang berminat pada Federico Chiesa adalah Barcelona. Blaugrana (sebutan Barcelona) ingin  memperkuat skuad mereka di musim panas 2024.

Kabarnya, Blaugrana telah menyiapkan penawaran awal sebesar EUR 5 juta, atau sekitar Rp 86 miliar, untuk memboyong Federico Chiesa ke Camp Nou.

Kok kecil sekali tawaran untuk pemain sekelas Federico Chiesa? Harap diingat, putra pemain legendaris Italia Enrico Chiesa itu adalah sudah menyumbangkan 11 gol untuk Juve sejak 2022. Juga menjadandalan timnas Italia sejak 2018.

BACA JUGA:Dua Pilar Juventus Cedera Hamstring, Thuram dan Weah Absen Sementara

Juventus Pasang Harga Murah untuk Federico Chiesa


Frederico Chiesa ketika menjalani musim kedua bersama Juventus, Desember 2021-Instagram @fedexchiesa-

Menurut laporan dari Football Espana, angka EUR 5 juta memang hanya sebagai pembuka negosiasi. Juventus sendiri dikabarkan tidak akan melepas Chiesa dengan harga kurang dari EUR 15 juta, atau sekitar Rp 258 miliar.

Namun, jika Barcelona benar-benar serius dan siap menaikkan tawarannya, kesepakatan itu bukan hal yang mustahil untuk terjadi.

Tentu saja, uang bukan satu-satunya tantangan bagi Barcelona dalam perekrutan Federico Chiesa. Mereka juga harus memastikan bahwa Federico  Chiesa bisa didaftarkan untuk bermain di La Liga musim 2024/2025.

BACA JUGA:Juventus vs Como 3-0: Era Baru Si Nyonya Tua Bersama Thiago Motta

BACA JUGA:Pierre Kalulu Merapat ke Juventus, Pemain Favorit Thiago Motta?

Hal itu menjadi krusial, mengingat regulasi dan batasan keuangan yang ketat di Liga Spanyol.

Namun, dengan sejarah panjang dan ambisi besar yang dimiliki Barcelona, kendala tersebut bukanlah sesuatu yang tidak bisa diatasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football espana