Target Barito Putera Jelang Lawan Persebaya, Rahmad Darmawan: Kami Coba Imbangi!

Target Barito Putera Jelang Lawan Persebaya, Rahmad Darmawan: Kami Coba Imbangi!

Levy Madinda (kanan) saat melakoni official training jelang laga kontra Persebaya di Gelora Bung Tomo, 22 Agustus 2024-Instagram @psbaritoputeraofficial-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Laga pekan kedua Liga 1 2024/2025 akan memertemukan Persebaya dengan Barito Putera. Laga tersebut dijadwalkan digelar pada Jumat, 23 Agustus 2024 pukul 19.00 WIB. 

Dari dua pertemuan musim lalu, Persebaya tak mampu meraih kemenangan. Di putaran pertama Liga 1 2023/2024 Barito Putera berhasil menahan imbang Persebaya 1-1 di Gelora Bung Tomo (GBT). 

Kemudian di putaran kedua, Persebaya takluk di markas Laskar Antasari (sebutan Barito Putera) 2-0 pada 9 November 2023. Maka, pasukan Rahmad Darmawan membawa modal apik sebelum bertamu ke GBT. 

BACA JUGA:Statistik Francisco Rivera: Otak Serangan Persebaya, Pemain Paling Kreatif di Liga 1!

Target Barito Putera Saat Hadapi Persebaya


Pemain asing Barito Putera saat melakukan official training di Gelora Bung Tomo, 22 Agustus 2024-Instagram @psbaritoputeraofficial-

"Kami akan fokus mengimbangi permainannya, tidak hanya secara tim namun juga secara individu pemain karena semua tahu kualitas kedalaman pemain yang dimiliki Persebaya berkualitas," ujar Rahmad Darmawan di sesi jumpa pers pra pertandingan, 22 Agustus 2024. 

Target Barito Putera di laga besok tak muluk-muluk. Laskar Antasari bertekad mengimbangi permainan Bajol Ijo (sebutan Persebaya). Sebab, skuad Persebaya musim ini mengalami perubahan besar. 

Pemain-pemain bintang berhasil diboyong ke Surabaya, seperti Francisco Rivera, Malik Risaldi, Mohamed Rashid, dan Flavio Silva.

BACA JUGA:Jadwal Liga 1 2024/2025 Pekan Ketiga: Persebaya vs Barito Putera, Persib vs Arema

Sebelum bertemu di liga, sebenarnya Barito Putera mengalahkan Persebaya dengan skor mencolok 3-0 di laga uji coba pramusim. 

Tapi, Rahmad Darmawan tak menghitung hasil tersebut. Dia dan anak asuhnya mewaspadai Persebaya di laga besok, terlebih Bruno Moreira cs akan bertanding di hadapan Bonek.

Uji coba itu berbeda dengan pertandingan resmi. Saat itu, kami lebih fokus pada eksperimen dan memberikan kesempatan bermain kepada semua pemain. Kami tahu Persebaya akan tampil lebih siap pada laga kali ini," terang Coach Rahmad Darmawan. 

Skuad Barito Putera Siap Tempur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: