Kata Ernando Ari Pasca Blunder Lawan Barito: Pemain Persebaya Selamatkan Saya!

Kata Ernando Ari Pasca Blunder Lawan Barito: Pemain Persebaya Selamatkan Saya!

Ernando Ari memberikan tanggapanya setelah melakukan blunder di laga kontra Barito Putera, 23 Agustus 2024-Instagram @nandoariiiss-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Rasa bangga disampaikan Ernando Ari setelah Persebaya memenangkan laga kontra Barito Putera di pekan ketiga Liga 1 2024/2025.

Bajol Ijo (sebutan Persebaya) berhasil menundukkan tamunya dengan skor tipis 2-1. Dua gol kemenangan Persebaya dicetak oleh Bruno Moreira lewat titik putih penalti, plus gol telat Mohamed Rashid di injury time.

Sementara itu, satu gol Barito Putera lahir di detik ke-34 lewat kaki Lucas Morelatto. Gol Laskar Antasari (sebutan Barito Putera) itu tercipta karena blunder kiper Ernando Ari. Ia gagal menghalau bola dengan sempurna.

Namun, berkat kerja sama dan dukungan dari rekan-rekannya, kesalahan tersebut berhasil ditutupi dan tidak berujung pada kebobolan lebih lanjut.

BACA JUGA:Mohamed Rashid MOTM Persebaya vs Barito Putera: Sang Roket dari Ramallah!

Ucapan Terima Kasih Ernando Ari


Persebaya berhasil mengalahkan Barito Putera 2-1 di pekan ketiga Liga 1 2024/2025-Boy Slamet-Harian Disway

Seusai pertandingan, Ernando Ari tidak ragu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pelatih Paul Munster dan seluruh anggota tim.

"Saya berterima kasih kepada Coach Paul dan juga tim. Persebaya sekarang ini punya pemain yang bagus," ungkap Ernando Ari pada sesi jumpa pers pasca pertandingan.

"Semua pemain saling menutupi, saya melakukan kesalahan. Tapi, teman-teman berjuang menutupi kesalahan saya," lanjut penjaga gawang berusia 22 tahun tersebut.

BACA JUGA:Persebaya Puncaki Klasemen Liga 1 2024/2025, Geser PSM Makassar!

BACA JUGA:Persebaya Kalahkan Barito Putera, Rahmad Darmawan: Gara-gara Kartu Merah!

Ucapan Ernando Ari itu menunjukkan betapa pentingnya peran setiap pemain dalam tim. Sepak bola adalah olahraga yang menuntut kerja sama yang kuat. Dan di sinilah Persebaya menunjukkan kekompakannya.

Meskipun satu pemain melakukan kesalahan, pemain lain siap membantu dan memperbaiki keadaan. Itulah yang membuat tim ini semakin solid dan tangguh di setiap pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: