Statistik Jay Idzes Saat Venezia Imbangi Fiorentina, Sukses 'Matikan' Moise Kean!

Statistik Jay Idzes Saat Venezia Imbangi Fiorentina, Sukses 'Matikan' Moise Kean!

Aksi Jay Idzes saat membela Venezia di Serie A Liga Italia 2024/2025-Instagram @jayidzes-

HARIAN DISWAY - Berikut ini statistik Jay Idzes saat Venezoia melawan Fiorentina di lanjutan Liga Italia 2024/2025, 25 Agustus 2024. 

Bek Timnas Indonesia itu berhasil 'mematikan' pergerakan Moise Kean, mantan striker Juventus. Kedua tim bermain rapat hingga skor akhir 0-0.

Banyak komentar bermunculan dari berbagai kalangan, terutama para penggemar sepak bola di Indonesia terkait performa Idzes.

BACA JUGA:Debut Bersejarah Jay Idzes di Serie A: Skuad Timnas Indonesia Nyaris Bobol Fiorentina

Penampilan Apik Jay Idzes 


Jay Idzes saat membela Venezia -Instagram @jayidzes-

Penampilan Jay Idzes memang patut diacungi jempol saat ia tampil solid membela Venezia dalam pertandingan melawan Fiorentina di Stadion Artemio Franchi di pekan kedua Liga Italia 2024/2025.

Pada pertandingan yang berlangsung Minggu, 25 Agustus 2024 itu, Jay Idzes diplot sebagai salah satu bek dalam formasi tiga bek bersama Marin Sverko dan Giorgio Altare.

Tugas berat diemban Jay Idzes, terutama dalam menghadapi lini serang Fiorentina yang dipimpin oleh Moise Kean, striker berbahaya yang pernah memperkuat Juventus.

Namun, Jay Idzes membuktikan bahwa dirinya mampu mengatasi tekanan. Selama 68 menit berada di lapangan, Idzes berhasil mengunci pergerakan Moise Kean, membuat sang striker kesulitan untuk menembus pertahanan Venezia.

Tak hanya sekadar bertahan, Jay Idzes menunjukkan permainan yang penuh determinasi, mencatatkan satu tekel sukses, satu intersep, dan tiga sapuan sepanjang pertandingan.

BACA JUGA:AS Roma vs Empoli 1-2: Gagal Menang di Kandang, Gialorossi Makin Tenggelam

Moise Kean Kesulian Tembus Pertahanan Venezia


Aksi Moise Kean saat melawan Venezia di pekan kedua Liga Italia 2024/2025, 25 Agustus 2024-Instagram @acffiorentina-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber