PDIP Buka Suara soal Duet Pramono-Rano di Pilkada Jakarta, Batal Usung Anies?

PDIP Buka Suara soal Duet Pramono-Rano di Pilkada Jakarta, Batal Usung Anies?

Duet Duet Pramono Anung - Rano Karno mencuat setelah PDIP belum menyebutkan duet Anies Baswedan - Rano Karno dalam pengumuman Cakada yang diusung PDIP tahap 3 lalu.-tangkpan layar X@darahpahlawanRI-

Hingga saat pengumuman dimulai, Anies Baswedan tidak tampak hadir dalam acara tersebut. Pertemuan mereka terjadi sebelum pengumuman dilaksaanakan. Anies Baswedan memakai kemeja tenun merah dan Rano Karno memakai kemeja merah PDIP dan peci hitam. 

BACA JUGA:PDIP Mau Usung Anies di Pilgub DKI Jakarta, Asal Penuhi Syarat

Hal ini dikonfirmasi oleh Djarot yang mengatakan kedatangan Anies bertemu Rano Karno dalam rangka silaturahmi dan bertukar pengalaman.

“Dalam rangka bersilaturahmi untuk membicarakan bagaimana ke depannya DKI Jakarta dan saling bertukar pengalaman,” ucap Djarot.

BACA JUGA:RUU Pilkada Disahkan Hari Ini, PDIP Pilih Mengacu Putusan MK untuk Usung Cakada

“Kalian harus ingat bahwa Pak Rano ini adalah Gubernur Banten, Wakil Gubernur Banten. Pak Anies itu Gubernur DKI. Masa Gubernur DKI sama Gubernur Banten berdiskusi tidak boleh, boleh kan? Boleh,” imbuhnya.

*) Artikel ini ditulis oleh Navara Darisya Salma dari Universitas Airlangga, reporter magang Disway Internship Program Batch 8.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id