Lima Rekom Diambil Khofifah-Emil dalam Sehari

Lima Rekom Diambil Khofifah-Emil dalam Sehari

Khofifah Indar Parawansa (tiga dari kiri) menerima surat rekomendasi dari Partai Gelora di rumahnyi di kawasan Jemursari, Surabaya, Selasa 27 Agustus 2024.-Michael Fredy Yacob-

Tambahan dukungan dari lima parpol yang hari ini secara berturut menyampaikan SK B1 KWK ini dikatakan Khofifah menjadi pelengkap administratif untuk pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Timur.

Pasangan Khofifah-Emil akan mendaftar ke KPU Jatim, Rabu 28 Agustus 2024, sekitar pukul 08.00 WIB. Pendaftaran Khofifah-Emil ke KPU akan diramaikan dengan kawalan Kirab Budaya.

“Ini akan menjadi bagian dari penguatan kelengkapan administrasi dan Insyaallah besok kami akan mendaftar ke KPU Jatim. Terima kasih lima partai non parlemen yang hari ini memberikan mandat kepada kami. Mudah-mudahan ini menjadi kekuatan untuk membangun sinergi elemen partai pengusung untuk meraih kemenangan di Pilgub,” ujar Khofifah.

Emil menambahkan, tambahan dukungan lima partai ini akan menyuntik motivasi Khofifah-Emil untuk memenangkan Pilgub dan nanti membangun Jawa Timur bersama-sama. “Tentunya kami merasa bersyukur dan bahagia rangkaian partai politik hari ini memberikan dukungan pada kami,” katanya.

“Artinya ada kesemaan semangat menbangun Jatim secara holistik. Karena membangun Jatim juga masalah persambungan hati. Sehingga pemerintah dan masyarakat manunggal untuk menggapai cita cita yang sama memajukan Jawa Timur,” tambahnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: