Wow! Joao Cancelo ke Al Hilal, Gajinya Dua Kali Lipat Daripada di Barcelona

Wow! Joao Cancelo ke Al Hilal, Gajinya Dua Kali Lipat Daripada di Barcelona

Joao Cancelo santer dikabarkan akan ke Al Hilal di musim panas 2024-Instagram @fabriziorom-

BACA JUGA:Barcelona Butuh Uang! Blaugrana Mau Jual Vitor Roque ke Al Hilal

Joao Cancelo disebut sudah menyelesaikan tes medis sebagai bagian dari proses transfer. Menunjukkan bahwa proses negosiasi telah berjalan dengan lancar.

Kini, tinggal menunggu penandatanganan dokumen yang dijadwalkan akan selesai dalam 24 jam ke depan. Jika semua berjalan sesuai rencana, Joao Cancelo akan segera bergabung dengan klub asal Arab Saudi tersebut.

"Aku doakan semua orang di City terus sukses di masa depan," kata Cancelo, sebagaimana dikutip situs resmi Manchester City.

"Aku mengalami banyak momentum spesial selama berada di sini, di klub hebat ini. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan setim, para pelatih, seluruh staf di City, dan para fans atas segalanya selama aku berada di sini," lanjutnya.

BACA JUGA: Dramatis! Al Hilal vs Al Nassr 1-1: Cristiano Ronaldo Cs Kalah di Babak Adu Penalti

BACA JUGA:Al Hilal Kepincut Rafael Leao, Siap Nego AC Milan

Al Hilal sedang giat memperkuat skuad mereka untuk bersaing di kompetisi domestik dan internasional. Merekrut Joao Cancelo menjadi salah satu langkah penting bagi klub yang ingin memperkuat barisan pertahanan.

Kehadiran Joao Cancelo diharapkan dapat memberikan dampak besar dalam permainan tim, mengingat kemampuannya yang sangat baik dalam menyerang maupun bertahan.

Gaji Joao Cancelo di Al Hilal


Joao Cancelo dalam sebuah laga bersama Manchester City. Ia sedang menunggu kepindahannya ke Barcelona, Senin, 21 Januari 2023.--instagram @jpcancelo

Joao Cancelo akan menerima paket gaji yang sangat menggiurkan. Yakni mencapai EUR 15 juta per tahun, atau setara Rp 259,7 miliar. Nominal yang akan diterima Joao Cancelo itu jumlahnya dua setengah kali lipat dari saat ia bermain di Barcelona.

Di Barcelona, pemain 30 tahun itu hanya digaji EUR 6 juta, alias sekitar Rp 103,8 miliar...

Kontrak Joao Cancelo itu berlaku hingga 2027, dan menjadikannya salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Arab Saudi. 

Nilai gaji tersebut mencerminkan betapa besarnya keyakinan Al Hilal terhadap kemampuan Joao Cancelo untuk membawa tim mereka ke level yang lebih tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: manchester city official