West Ham vs Man City 1-3, Erling Haaland Makin Beringas!

West Ham vs Man City 1-3, Erling Haaland Makin Beringas!

Man City berhasil mengalahkan West Ham United di lanjutan Liga Inggris 2024/2025, 31 Agustus 2024-Instagram @premierleague-

HARIAN DISWAY - Laga West Ham vs Man City di lanjutan Liga Inggris 2024/2025 berakhir dengan skor 1-3, 31 Agustus 2024. The Cityzens (sebutan Manchester City) sukses mencuri tiga angka di markas West Ham United. 

Pasukan Pep Guardiola kembali menunjukkan dominasinya di Liga Inggris dengan kemenangan meyakinkan kontra The Hammers (sebutan West Ham United). 

Tri gol kemenangan Man City diborong oleh juru gedor andalan mereka, Erling Haaland. The Cityzens membuktikan bahwa mereka masih terlalu kuat untuk tim tuan rumah. 

BACA JUGA:Raheem Sterling Buat Kejutan di Akhir Transfer 2024, Pindah ke Klub Rival!

Jalannya Pertandingan West Ham vs Man City


Duel Jack Grealish (kanan) dengan pemain West Ham di pekan ketiga Liga Inggris 2024/2025, 31 Agustus 2024-Instagram @mancity-

Pertandingan dimulai dengan tempo tinggi. West Ham langsung menyerang sejak awal. 

The Hammers berusaha memanfaatkan keunggulan bermain di kandang.

Selama lima menit pertama, mereka mencoba mendikte permainan, tapo Manchester City segera menyesuaikan diri dan mengambil alih kendali.

Tim besutan Pep Guardiola itu mulai menunjukkan kualitasnya dengan penguasaan bola yang rapi dan serangan yang terorganisir.

Gol pembuka datang di menit ke-10 lewat aksi cemerlang Erling Haaland. Umpan terobosan Bernardo Silva berhasil dimanfaatkan dengan sempurna oleh Haaland. 

BACA JUGA:Raheem Sterling Buat Kejutan di Akhir Transfer 2024, Pindah ke Klub Rival!

Striker asal Norwegia itu berlari cepat dan melepaskan tembakan yang terukur menyambut umpan Bernardo Silva. 

Gol itu menegaskan ketajaman Erling Haaland di lini depan serta membuat tim tamu unggul 1-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: