Lille vs PSG 1-3: Les Parisiens Nyaman di Puncak

Lille vs PSG 1-3: Les Parisiens Nyaman di Puncak

PSG menjadi pemuncak klasemen sementara Ligue 1 di pekan ketiga setelah mengalahkan Lille 2-0 pada Senin, 9 September 2024--Instagram @Psg

HARIAN DISWAY - Paris Saint-Germain (PSG) melanjutkan tren positif mereka di Ligue 1. Les Parisien (sebutan PSG) menang 3-1 di kandang Lille pada pekan ketiga Liga Prancis di Stadion Pierre-Mauroy, Senin, 2 September 2024 dini hari WIB.

Gol-gol kemenangan PSG dicetak oleh Vitinha, Bradley Barcola, dan Randal Kolo Muani, sementara satu-satunya gol Lille dicetak oleh Edon Zhegrova di babak kedua.

Kemenangan itu menambah koleksi poin PSG menjadi 9 dari tiga laga. Membuat mereka nyaman di puncak klasemen sementara. 

Les Parisiens juga menunjukkan performa ofensif yang mengesankan dengan mencetak 13 gol dalam tiga laga. Angka terbanyak dibandingkan dengan klub lain di Ligue 1 sejauh ini.

BACA JUGA:PSG Penuh Talenta Muda: Joao Neves Tampil Gemilang, Bradley Barcola The Next Mbappe?

BACA JUGA:PSG Pesta Gol 6-0 ke Gawang Montpellier, Ini Kata Luis Enrique Soal Skuad

"Menurutku ini adalah permainan tandang yang sulit. Kedua tim menunjukkan gaya permainan yang berbeda. Tetapi kami mencoba mengendalikan permainan dan menguasai bola," papar Luis Enrique dalam konferensi pers setelah melawan Lille.

"Aku senang dengan performa tim ini," lanjutnya.


PSG berhasil meraih kemenangan atas Lille berkat gol Vitinha dan Bradley Barcola--Instagram @Psg

Jalannya Pertandingan Lille vs PSG

Pertandingan di mulai dengan Lille yang mengambil inisiatif untuk membawa bola dan memaksa sang juara bertahan untuk bermain bertahan.

Baru beberapa menit laga berjalan, tuan rumah sudah membahayakan gawang PSG. Pergerakan Edon Zhegrova di sisi kanan lepas dari penjagaan, ia mengirim umpan ke Bafode Diakite, namun tembakannya masih dapat diamankan kiper Gianluigi Donnarumma.

PSG kemudian mulai menyesuaikan tempo dan kali ini mereka yang mendominasi jalannya pertandingan.

Di menit ke-33, wasit memberikan hadiah penalti kepada PSG setelah Ousmane Dembele dilanggar oleh Alexsandro di kotak terlarang. Vitinha yang menjadi eksekutor berhasil mencetak gol, mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan tim tamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber