PSM Makassar Tahan Imbang Persib 0-0, Daya Gedor Maung Bandung Melempem Tanpa Da Silva!

PSM Makassar Tahan Imbang Persib 0-0, Daya Gedor Maung Bandung Melempem Tanpa Da Silva!

Duel Yuran Fernandes dan pemain bertahan Persib Bandung di Liga 1 2024/2025, 11 September 2024.-Instagram @persib-

HARIAN DISWAY - Pertandingan PSM Makassar vs Persib Bandung berakhir seri 0-0 di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Sabtu, 11 September 2024. Laga itu berlangsung di pekan keempat Liga 1 2024/2025.

Kedua tim sama-sama menunjukkan usaha keras. Namun, tidak ada yang mampu memanfaatkan peluang. Terlebih Maung Bandung (sebutan Persib Bandung) yang tampil dominan tapi gagal mencetak gol.

Absennya David Da Silva membuat serangan Persib tak berarti. Tak ada sosok predator yang bisa merobek jala lawan. Maka Bojan Hodak harus segera memecahkan masalah itu.

BACA JUGA:Persib vs Arema FC 1-1: Arema Belum Rasakan Kemenangan hingga Pekan Ketiga Liga 1

Jalannya Pertandingan PSM Makassar vs Persib Bandung


Duel Marc Klok dan Ananda Raehan di lanjutan pekan keempat Liga 1 2024/2025.-Instagram @persib-

Dari awal laga, tempo permainan relatif sedang. Kedua tim terlihat berhati-hati dalam menyerang dan lebih fokus pada penguasaan bola.

Persib Bandung mulai mendapatkan peluang pertama di menit ke-14 melalui situasi sepak pojok. Sayangnya, usaha Nick Kuipers masih  belum membuahkan hasil.

PSM Makassar tak tinggal diam. Di menit ke-22, Yuran Fernandes mencoba memanfaatkan umpan silang dengan sundulannya, namun bola melebar dari gawang.

Serangan PSM terus berlanjut dengan Ricky Pratama yang melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti pada menit ke-33. Namun, kiper Persib tampil sigap dan mampu mengamankan bola dengan baik.

BACA JUGA:Jadwal Liga 1 2024/2025 Pekan Ketiga: Persebaya vs Barito Putera, Persib vs Arema

Kedua tim berusaha untuk memecah kebuntuan. Tetapi, hingga peluit turun minum dibunyikan, skor masih tetap 0-0.

Permainan cenderung berjalan dengan hati-hati. Kedua kesebelasan mencoba mencari celah. Tapi, belum ada yang benar-benar memanfaatkan peluang.

Memasuki babak kedua, PSM Makassar langsung menggebrak melalui peluang dari Ananda Raehan di menit ke-49. Sayangnya, sepakan itu masih melenceng dari target.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: