Prediksi Pertandingan Juventus vs Empoli, Juve Diramalkan Menang

Prediksi Pertandingan Juventus vs Empoli, Juve Diramalkan Menang

Prediksi Pertandingan Juventus vs Empoli, Juve Diramalkan Menang. Juventus hingga saat ini masih clean sheet. Itu jadi bekal kepercayaan diri para pemain saat melawan Empoli.-X @juventusfc-

HARIAN DISWAY - Serie A kembali bergulir setelah jeda internasional September. Pada Sabtu, 14 September 2024, Si Nyonya Tua (julukan Juventus) akan bertandang ke Stadio Carlo Castelloni, menghadapi tuan rumah Empoli.

Pertandingan itu akan menjadi penentu bagi kedua tim yang belum terkalahkan dalam dua pertandingan awal musim Serie A 2024/25.

Empoli dan Juventus merupakan dua dari enam tim yang belum menelan kekalahan di Serie A musim ini. Empoli, yang berhasil bertahan di Serie A pada hari terakhir musim lalu, memulai musim ini dengan sangat baik.

BACA JUGA:AS Roma vs Empoli 1-2: Gagal Menang di Kandang, Gialorossi Makin Tenggelam


Prediksi Pertandingan Juventus vs Empoli, Juve Diramalkan Menang. AS ROMA vs Empoli 1-2. Empoli berhasil mengandaskan AS Roma di kandangnya sendiri. Gialorossi pun makin tenggelam.-Alberto Pizzoli-AFP

Di bawah asuhan Roberto D'Aversa, yang baru ditunjuk setelah pemecatannya di Lecce, Empoli berhasil mencuri perhatian dengan hasil imbang 1-1 melawan Bologna. Sebelumnya, mereka meraih kemenangan 2-1 atas AS Roma.

D'Aversa telah membawa angin segar bagi tim Tuscan itu. Ia berhasil meramu tim yang solid dan optimistis. Empoli, yang belum terkalahkan dalam tiga laga awal, ingin melanjutkan performa apik mereka dengan mengincar kemenangan kandang pertama musim ini.

Di sisi lain, Juventus, yang kini dilatih oleh Thiago Motta, baru saja kehilangan rekor 100 persen kemenangan mereka setelah ditahan imbang tanpa gol oleh AS Roma dua pekan lalu.

BACA JUGA:Maarten Paes Susul Jay Idzes ke Serie A, Jadi Transfer Termahal Empoli!

Meski begitu, Juventus telah menunjukkan performa meyakinkan di awal musim dengan kemenangan telak 3-0 atas Como dan Hellas Verona.

Dengan tujuh poin dari tiga laga, Juventus datang ke pertandingan melawan Empoli dengan kepercayaan diri tinggi. Motta berharap dapat kembali ke jalur kemenangan, terutama setelah timnya berhasil menjaga clean sheet dalam empat laga Serie A terakhir.

Kondisi Terkini Tim

Empoli harus bermain tanpa beberapa pemain kunci seperti Jacopo Fazzini dan Tyronne Ebuehi. Sementara itu, Juventus kehilangan Paul Pogba yang menjalani skorsing serta dua pemain anyar, Francisco Conceicao dan Nicolas Gonzalez yang masih cedera.


Prediksi Pertandingan Juventus vs Empoli, Juve Diramalkan Menang. Aksi Teun Koopmeiners saat membela Juventus di musim 2024/2025. Ia akan menjadi jenderal lapangan tengah Juventus saat melawan Empoli.-Instagram @teunkoopmeiners-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: cultofcalcio.com