Juventus Lepas Adrien Rabiot, MU Coba Nego Gaji!

Juventus Lepas Adrien Rabiot, MU Coba Nego Gaji!

9 mantan pemain hebat yang belum kebagian klub. Foto: Adrien Rabiot saat membela Prancis di Euro 2024.-Pierre-Philippe Marcou-AFP

HARIAN DISWAY - Drama transfer Adrien Rabiot kian memanas. Pascakontraknya tak diperpanjang oleh Juventus, Manchester United (MU) dikabarkan berminat dengan jasa gelandang asal Prancis itu.  

Juru taktik Juventus Thiago Motta menegaskan bahwa Juventus tidak ada rencana untuk mempertahankan Adrien Rabiot di Turin.

Saat ini, Juventus sedang terlibat dalam negosiasi dengan Manchester United terkait potensi transfer gelandang asal Prancis tersebut.

BACA JUGA:Jelang Lawan Empoli, Thiago Motta Tegaskan Tidak Ada Perubahan di Juventus Meski Jadwal Padat

BACA JUGA:Adrien Rabiot Tolak Tawaran Juventus dan AC Milan, Tertarik Al Nassr?

Adrien Rabiot Masih Nganggur


Adrien Rabiot menjadi salah satu pemain bintang dengan status free transfer setelah kontraknya tidak diperpanjang Juventus--Sky Sports

Adrien Rabiot meninggalkan Juventus setelah kontraknya berakhir pada awal musim panas. Hingga kini, pemain berusia 29 tahun itu belum menemukan klub baru. 

Selama lima tahun membela Juventus, Adrien Rabiot mencatatkan 212 penampilan dan membantu tim memenangkan beberapa trofi. Termasuk gelar juara Liga Italia 2020 serta dua trofi Coppa Italia dan Supercoppa Italiana.

Tidak hanya berjaya di level klub, Adrien Rabiot juga tampil impresif di panggung internasional bersama timnas Prancis.

Ia ikut mengantarkan Les Bleus (sebutan Timnas Prancis) menjuarai Nations League tiga tahun lalu dan memainkan berperan saat Prancis menjadi runner-up di Piala Dunia 2022. 

BACA JUGA:Teun Koopmeiners Bahagia Berseragam Juventus, Mengaku Juventini sejak Usia Dini

BACA JUGA:Juventus dan Inter Milan Rebutan Moussa Sylla, Siapa Dapat?

MU Berminat pada Adrien Rabiot

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber