Tiga Cagub Jatim Pasang Target Menang Besar

Tiga Cagub Jatim Pasang Target Menang Besar

Luluk Nur Hamidah dan Lukmanul Khakim. -Boy Slamet-

Di sisi lain, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jatim Sri Untari Bisowarno melihat bahwa Tri Rismaharini sangat dinantikan masyarakat Jawa Timur. Terbukti dari respons masyarakat ketika mantan wali kota Surabaya dua periode itu blusukan ke daerah-daerah. 

Apalagi, sampai saat ini, dia menegaskan, PDI Perjuangan dan Hanura tidak pernah membuat kegiatan yang menghadirkan massa yang banyak. Perempuan yang akrab disapa Risma tersebut hanya menghadiri berbagai undangan yang datang.

“Saya beberapa kali ikut dengan beliau mendatangi beberapa daerah. Khususnya di dapil saya, yakni Malang Raya. Kami cuma duduk, masyarakat banyak yang menghampiri. Mereka ingin pemimpin yang polos. Bekerja dengan tidak banyak bicara,” ucapnya.

Karena itu, mereka mencanangkan target 45 persen untuk kemenangan pasangan Tri Rismaharini-KH Zahrul Azhar Asumta. Salah satunya karena PDI Perjuangan menjadi partai pemenang di beberapa daerah di Jatim. Termasuk di Surabaya. 

“PDI Perjuangan dan Hanura ini saling melengkapi. Belum lagi hadirnya Bu Risma ini memberikan kekuatan tersendiri. Hari ini pun beliau berjalan belum menggunakan partai. Masih melakukan blusukan sendiri. Target minimal 45 persen. Tapi saya rasa, akan melebihi target itu,” ucapnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: