Live Streaming Persebaya vs Persis Solo: Misi Bajol Ijo Lanjutkan Tren Positif

Live Streaming Persebaya vs Persis Solo: Misi Bajol Ijo Lanjutkan Tren Positif

Live streaming Persebaya vs Persis Solo di pekan kelima Liga 1 2024/2025, 18 September 2024-Vidio-

HARIAN DISWAY - Pertandingan Persebaya vs Persis Solo di lanjutan Liga 1 2024/2025 akan tersaji Rabu, 18 September 2024 pukul 19.00 WIB. Bajol Ijo (sebutan Persebaya) ingin melanjutkan tren apik mereka di pekan awal liga. 

Persebaya datang ke laga itu dengan penuh percaya diri. Tim besutan Paul Munster itu meraih hasil positif dalam empat laga awal musim 2024/2025.

Bruno Moreira cs belum pernah kalah dan berhasil mengumpulkan 10 poin dari tiga kemenangan dan satu hasil imbang. Salah satu faktor utama keberhasilan Persebaya adalah kokohnya lini pertahanan.

BACA JUGA:Pertahanan Persebaya Diuji Keganasan Persis Solo, Ernando Ingin Clean Sheet Lagi!


Bruno Moreira menjadi man of the match di laga Persita vs Persebaya dengan golnya, 14 September 2024-Instagram @officialpersebaya -

Hingga saat ini, Persebaya baru kebobolan satu gol dari empat pertandingan, dan sukses meraih tiga clean sheet. Catatan itu tentu menjadi modal berharga bagi tim asuhan Paul Munster menjelang pertemuan dengan Persis Solo.

Namun, meski berada dalam tren positif, Persebaya tidak bisa meremehkan Persis Solo. Tim asuhan Milomir Seslija juga punya modal kuat setelah berhasil meraih kemenangan penting atas Madura United di pekan keempat.

Pada laga tersebut, lini belakang Persis yang sebelumnya rapuh tampil solid dengan catatan nirbobol. Eduardo Kunde, pemain belakang Persis, tampil apik dan menjadi kunci kemenangan 4-0 atas Madura United.

BACA JUGA:Bruno Moreira Jadi Momok Persis Solo, Moussa Sidibe Juga Bahaya!


Moussa Sidibe dan Ramadhan Sananta menjadi andalan di lini serang Persis Solo-Instagram @persisofficial-

Hal itu memberikan kepercayaan diri yang lebih bagi Persis menjelang laga melawan Persebaya. Sejak promosi ke Liga 1 pada 2022, Persis Solo memang belum pernah menang melawan Persebaya.

Namun, mereka juga bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Dari empat pertemuan terakhir kedua tim, Persis berhasil menahan imbang Persebaya sebanyak tiga kali, dan hanya sekali kalah.

Hal tersebut menunjukkan bahwa Persis selalu memberikan perlawanan yang sengit setiap kali berhadapan dengan Bajol Ijo.

BACA JUGA:Prediksi Persebaya vs Persis Solo: Bajol Ijo Bisa ke Puncak Klasemen!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: