Susunan Pemain Persebaya vs Persis Solo: Andhika Ramadhani Starter!

Susunan Pemain Persebaya vs Persis Solo: Andhika Ramadhani Starter!

Andhika Ramadhani menjadi pahlawan kemenangan Persebaya usai menepis tendangan penalti Dedik Setiawan, 27 Maret 2024-Instagram @officialpersebaya -

Persis Solo yang datang sebagai tim tamu tentu tak ingin menyerah begitu saja. Tim besutan Milomir Seslija itu juga membawa skuad terbaiknya untuk mencuri poin di Surabaya.

Beberapa pemain kunci yang diturunkan antara lain Sho Yamamoto, Sutanto Tan, Karim Rossi, dan Moussa Sidibe. Meski Persis belum menunjukkan konsistensi di awal musim, mereka tetap menjadi lawan yang berbahaya dan mampu mengejutkan kapan saja.

Pertandingan itu diprediksi akan berlangsung sengit dan penuh aksi seru. Baik Persebaya maupun Persis Solo pasti akan berusaha keras untuk meraih hasil maksimal.

Persebaya ingin mempertahankan momentum positif mereka, sementara Persis berharap bisa bangkit dan memperbaiki posisi di klasemen Liga 1 2024/2025.

Dengan atmosfer Gelora Bung Tomo (GBT) yang dipenuhi ribuan Bonek, pertandingan tersebut dijamin akan semakin menarik untuk disaksikan. (*)

BACA JUGA:Bruno Moreira Jadi Momok Persis Solo, Moussa Sidibe Juga Bahaya!

Susunan Pemain Persebaya vs Persis Solo

Persebaya Surabaya (4-3-3):

Andhika Ramadhani (GK); Slavko Damjanovic, Kadek Raditya, Mikael Tata, Ardi Idrus; Mohammed Rashid, Gilson Costa, Francisco Rivera; Malik Risaldi, Bruno Moreira (C), Flavio Silva

Pelatih: Paul Munster

Persis Solo (4-3-3):

Gianluca Pandeynuwu (GK); Eduard Kunde (C), Eky Taufik, Ricardo Lima, Rizky Dwi; Ripal Wahyudi, Sho Yamamoto, Sutanto Tan; I Gusti Made Rendy Sanjaya, Karim Rossi, Moussa Sidibe

Pelatih: Milomir Seslija

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: