Rumah Mahasiswi UC yang Bunuh Diri Kosong Seminggu Terakhir

Rumah Mahasiswi UC yang Bunuh Diri Kosong Seminggu Terakhir

Gerbang perumahan tempat tinggal SN, mahasiswi Universitas CIputra yang bunuh diri.-Dave Yehosua-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Kawasan Perumahan Greenland, Menganti, Gresik tampak sepi. Itu adalah komplek perumahan tempat tinggal SN, 22. Mahasiswi UC yang mengakhiri hidupnya dengan terjun dari lantai 22 gedung kampusnya.

Rumahnya ada di Cluster Wisteria Blok F. Kamis, 19 September 2024, saat didatangi Harian Disway, hanya ada satu tempat yang cukup ramai. Itupun hanya supermarket. Sisanya sepi. Hanya berisi rumah-rumah minimalis tanpa penghuni.

Tampak hening semuanya. Hanya ada padang tandus dan jalan aspal selebar 5 meter. Sesekali juga ada mobil yang lewat di sana. Sesekali saja.

Ternyata memang kawasan di situ sepi. Jarang berpenghuni. Biasanya rumah itu hanya sekadar rumah singgah. Atau berstatus kontrak karena mahasiswi atau mahasiswa.

BACA JUGA:Kronologi Mahasiswi UC Bunuh Diri, Diduga Kuat karena Putus Cinta

BACA JUGA:Inilah 5 Kasus Bunuh Diri di Indonesia Sepanjang 2023 - 2024

Menurut sekuriti setempat, Sebelum ada kejadian itupun, komplek perumahan tersebut sepi. Hening. Tanpa penghuni. Harian Disway berkeliling sejenak dan hanya terlihat sekitar 5 rumah saja yang terisi.

Karena itu, di perumahan ini juga belum ada perangkat pembantu pemerintahan desa. Seperti rukun tetangga (RT) ataupun rukun warga (RW). 

Rumah duka SN juga sepi. Tidak ada karangan bunga atau tanda-tanda kedukaan lainnya. "Mungkin almarhumah dibawa langsung ke rumah duka atau orang tuanya," kata sekuriti di sana.

Mereka juga mengatakan bahwa tidak ada informasi lain tentang SN. Katanya cuman rumah singgah atau kontrak. "Dia tinggal di sini sama kakak laki-lakinya saja. Makanya gak ada ramai-ramai," lanjutnya.

Pihak sekuriti juga belum mendapat informasi apapun terkait kejadian SN. Pokoknya dua hari ini lingkungan di sana tetap sepi. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: