Formula 1 dan LEGO Jalin Kemitraan, Produk Rilis 2025

Formula 1 dan LEGO Jalin Kemitraan, Produk Rilis 2025

Teaser kemitraan baru antara LEGO dan Formula 1--Twitter Formula 1 @F1

HARIAN DISWAY - Dua merek ternama dunia, Formula 1 dan The LEGO Group menjalin kemitraan baru mereka dengan meluncurkan produk LEGO yang terinspirasi oleh F1, yang dirancang untuk pembangun dari segala usia.

Rangkaian produk ini akan mencakup set LEGO DUPLO untuk anak-anak prasekolah, serta set bata LEGO untuk anak-anak dan orang dewasa.

Peluncuran resmi dijadwalkan 2025.  Dunia Formula 1 akan dihidupkan dalam bentuk LEGO melalui rangkaian produk yang menampilkan tim-tim F1.

Tidak berhenti di situ, konten menarik juga akan disajikan bagi para penggemar dan keluarga di seluruh platform digital LEGO Group, serta kehadiran yang kuat di acara Formula 1 melalui zona penggemar yang interaktif sepanjang musim.

BACA JUGA:Tim Red Bull F1 Umumkan Rotasi Pejabat Senior

BACA JUGA:Tim Williams F1 Sambut Positif Pencapaian Franco Colapinto di GP Azerbaijan

Aktivitas pada tahun 2025 akan berfokus untuk mendekatkan penggemar dengan dunia inovasi, teknologi, dan teknik melalui kegembiraan membangun LEGO.

Kegiatan itu akan mencakup aktivitas tatap muka di setiap seri balapan, serta produk yang merayakan warisan teknik dan teknologi olahraga tersebut.

Didirikan pada tahun 1932, The LEGO Group adalah salah satu produsen mainan terkemuka di dunia, dengan batu bata LEGO yang ikonik telah digunakan oleh anak-anak dan pembangun dari segala usia untuk menata ulang dunia selama lebih dari 90 tahun.

Menurut riset yang dilakukan LEGO beberapa tahun terakhir, Formula 1 mengalami lonjakan besar dalam jumlah penggemar muda.

Data menunjukkan bahwa lebih dari empat juta anak berusia 8-12 tahun kini aktif mengikuti olahraga ini di seluruh Uni Eropa dan Amerika Serikat.

BACA JUGA:Colapinto dan Poin Pertama Tim Williams Formula 1

BACA JUGA:Ini Alasan F1 Pilih Sirkuit Internasional Bahrain Jadi Tempat Tes Pramusim 2025

Di TikTok, 54% pengikut Formula 1 berusia di bawah 25 tahun, sementara di Instagram angkanya mencapai 40%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: