Trailer Blue Lock Season 2 Rilis Lagi, Animenya Tayang 5 Oktober 2024

Trailer Blue Lock Season 2 Rilis Lagi, Animenya Tayang 5 Oktober 2024

Inilah gambaran trailer Blue Lock Season 2. Melalui trailer terbarunya itu, maka dipastikan Blue Lock Season 2 siap tayang pada 5 Oktober 2024 mendatang. Akan ada kemunculan banyak karakter baru yang dinantikan fans setelah menunggu lama. --

HARIAN DISWAY - Penantian yang telah berlangsung satu tahun telah terbayar dengan rilisnya trailer Blue Lock season 2 beberapa waktu lalu. Siapa pun tahu bahw kartun Jepang bergenre sport ini cukup mendapat perhatian di season sebelumnya.

Tak hanya memikat penggemar laki-laki, karena visualisasi karakternya kebanyakan adalah lelaki tampan dengan bakat sepak bolanya yang insane, penggemar perempuan juga banyak menaruh perhatian lebih dan menjadikan anime ini favorite mereka.

Para anime watchers ditinggalkan dengan rasa penasaran pada beberapa karakter baru, dan rasa ketidaksabaran manga readers akan karakter-karakter yang sudah mereka nantikan di manga akan segera bergerak dan bersuara.

Manga garapan Muneyuki Kaneshiro ini akhirnya dapat kelanjutan di 5 Oktober 2024. Inilah beberapa momen ikonik yang banyak ditunggu oleh penggemar yang sudah tak sabar. Meskipun dibeber dengan gampang tapi ini no spoiler ya!

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Anime Terbaru awal Agustus di Netflix

1. Third selection ARC

Sebelum menuju ke pertandingan utama yang menjadi poin dari season ini, rupanya Isagi Yoichi, sang pemeran utama harus berjuang lebih keras untuk masuk dalam tim yang ikut serta pada pertandingan selanjutnya.

Dengan adanya para 6 pemain terbaik yang telah terpilih, hanya ada 5 kursi tersisa untuk starting eleven tim yang akan bertanding. Untuk menentukan siapa saja pemain yang akan terpilih, Ego Jinpachi membuat seleksi ketiga yang penuh tekanan.

Terutama untuk sang main character yang baru saja ditinggal satu langkah lebih maju oleh partner sebelumnya. Bagaimana Isagi Yoichi menghadapi seleksi ini? Simak terus agar tak penasaran lagi.

BACA JUGA: Anime Naruto Bakal Punya 4 Episode Baru, Hadiah Untuk Fans di Ultah ke 20

2. Pertandingan Blue Lock 11 vs U-20

Sebagai pembuktian Ego Jinpachi akan program yang dibuatnya, jika para egois yang bersatu akan memenangkan semua pertandingan yang mereka hadapi, ia mengatur pertandingan yang akan berlangsung sengit dengan tim nasional Jepang U-20.

Tim Blue Lock 11 terbentuk dari persaingan sengit di seleksi ketiga yang dibuat oleh Ego Jinpachi. Kini tim tersebut siap bertanding melawan U-20 dan pertandingan ini disaksikan oleh seluruh warga Jepang.

Di season ini kita akan menyaksikan skill-skill baru dari setiap karakter di masa-masa terdesak mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: