Juventus vs Napoli 0-0: Thiago Motta Singgung Penampilan Dusan Vlahovic

Juventus vs Napoli 0-0: Thiago Motta Singgung Penampilan Dusan Vlahovic

Thiago Motta menyinggung penampilan Dusan Vlahovic pasca Juventus imbang vs Napoli 0-0, 22 September 2024 -Instagram @vlahovicdusan-

"Kami bermain cukup baik, terutama dalam membangun serangan. Tapi, memang kami harus lebih efektif di sepertiga akhir lapangan. Ini area yang harus kami tingkatkan," tegas Motta.

PR Bagi Thiago Motta dan Juventus


Kenan Yildiz saat mencoba melawati hadangan pemain Napoli di laga lanjutan Liga Italia 2024/2025, 22 September 2024-Instagram @juventus-

Meski gagal mencetak gol dalam tiga laga berturut-turut di Serie A, Juventus masih menunjukkan ketangguhan di beberapa pertandingan lain. 

Misalnya, saat menghadapi Como, Verona, dan PSV Eindhoven, di mana mereka berhasil mencetak gol.

Itu menunjukkan bahwa masalah utama Juventus bukanlah pada kemampuan mencetak gol, melainkan cara tim saat menghadapi tim-tim yang bermain sangat defensif.

BACA JUGA:Teun Koopmeiners Bahagia Berseragam Juventus, Mengaku Juventini sejak Usia Dini

BACA JUGA:Juventus dan Inter Milan Rebutan Moussa Sylla, Siapa Dapat?

Thiago Motta tetap yakin dengan kualitas timnya. Ia menyatakan bahwa Juventus hanya perlu sedikit penyempurnaan untuk kembali mencetak gol dan memenangkan pertandingan.

"Untuk bisa menang, kita harus melakukan lebih. Kami sudah menghadapi tim dengan pertahanan yang kuat, tapi saya yakin kami bisa bermain lebih baik dan menemukan cara untuk menembus pertahanan lawan," ujar Thiago Motta.

Hasil imbang melawan Napoli mungkin bukan yang diharapkan. Tapi, Thiago Motta menegaskan bahwa Juventus masih berada di jalur yang benar.

"Kami bermain untuk menang, dan meskipun ini hasil imbang, kami berhasil menekan Napoli untuk waktu yang cukup lama. Kami hanya perlu lebih baik di sepertiga lapangan lawan," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia