Masa Jabatan Pj Bupati Pasuruan Tidak Diperpanjang, Andriyanto Pamit Ke Jajaran Pemkab

Masa Jabatan Pj Bupati Pasuruan Tidak Diperpanjang, Andriyanto Pamit Ke Jajaran Pemkab

Pj Bupati Pasuruan Andriyanto bersama ribuan pegawai Pemkab Pasuruan di hari terakhir masa jabatannya sebagai Pj Bupati -Istimewa-

HARIAN DISWAY-Masa kerja Penjabat (Pj) Bupati Pasuruan Andriyanto tidak diperpanjang oleh Kementerian Dalam Negeri.

Terhitung hari ini, Senin, 23 September 2024 merupakan hari terakhir laki-laki yang juga menjabat sebagai kepala Badan Riset dan Inovasi Daerah (Brida) Jawa Timur itu.

Andriyanto memimpin apel terakhir bersama ribuan pegawai Pemkab Pasuruan hari ini di halaman Gedung Maslahat Komplek Perkantoran Raci, Kabupaten Pasuruan. 

Andriyanto yang menjabat selama 1 tahun sebagai Pj Bupati Pasuruan menorehkan banyak prestasi dan gebrakan program.

Bahkan untuk menyelesaikan masalah dia turun langsung untuk menyapa masyarakat.

Andriyanto mengungkapkan, banyak kenangan selama menjabat Pj Bupati Pasuruan. Ia berharap apa yang sudah dilakukannya benar-benar bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Pasuruan. 

BACA JUGA:Hari Jadi ke-1.095 Kabupaten Pasuruan, Pj Bupati Bangga Kekayaan Potensi Daerah

"Banyak sekali kenangan di sini. Walaupun hanya 1 tahun menjabat. Adapun prestasi-prestasi yang telah diraih Kabupaten Pasuruan, semua bukan karena saya. Melainkan karena kerja bagus pegawai-pegawai Pemkab Pasuruan," ujar Andriyanto. 

Dengan tidak diperpanjangnya masa jabatannya sebagai Pj Bupati Pasuruan, Andriyanto tetap berharap ikatan silaturahmi tetap terjaga. "Semoga tetap terus tersambung tali silaturahmi ini," kata Andriyanto. 

Terakhir kali menjabat sebagai Pj Bupati Pasuruan ia berhasil mendorong atlet-atlet yang berlaga di PON XXI Aceh-Sumut meraih medali-medali untuk Jawa Timur.

Andriyanto sendiri dikenal sebagai sosok low profile dan tidak segan turun sendiri melihat permasalahan masyarakat.

"Selama dipimpin Pak Pj (Andriyanto) kami merasa diperhatikan sebagai peternak sapi. Bahkan beliau mau menerima audiensi kami dan turun langsung mendengarkan keluhan kami. Ini jarang ada seorang Bupati mudah ditemui tanpa ribet lewat perantara," ungkap Dedik salah seorang warga di Kecamatan Tutur. (Lailiyah Rahmawati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: