Paolo Di Canio Kritik Rekrutmen Juventus di Bursa Transfer, Si Nyonya Tua Minim Striker!

Paolo Di Canio Kritik Rekrutmen Juventus di Bursa Transfer, Si Nyonya Tua Minim Striker!

Juventus vs PSV 3-1: Kenan Yildiz lampaui rekor Del Piero! -Isabella Bonotto-AFP

HARIAN DISWAY - Mantan penyerang Italia, Paolo Di Canio, tidak segan-segan mengkritik beberapa keputusan manajemen Juventus selama bursa transfer musim panas 2024. 

Menurutnya, ada beberapa hal yang seharusnya diperhatikan agar Si Nyonya Tua (sebutan Juventus) bisa bersaing lebih baik di Liga Italia

Direktur Sepak Bola Juventus, Cristiano Giuntoli, dan timnya sempat mendapatkan pujian setelah berhasil mendatangkan sejumlah pemain berkualitas, seperti Teun Koopmeiners, Nico Gonzalez, dan Francisco Conceicao.

Mereka juga berhasil melepas beberapa pemain yang dianggap tak lagi dibutuhkan. Namun, setelah tiga hasil imbang berturut-turut di liga, mulai muncul kekhawatiran di kalangan pendukung.

BACA JUGA:Juventus vs Napoli 0-0: Thiago Motta Singgung Penampilan Dusan Vlahovic

Juventus Butuh Striker Lagi 


Thiago Motta menyinggung penampilan Dusan Vlahovic pasca Juventus imbang vs Napoli 0-0, 22 September 2024 -Instagram @vlahovicdusan-

Paolo Di Canio menyoroti dua masalah utama yang menurutnya menjadi perhatian penting bagi Juventus. Pertama, kurangnya alternatif yang nyata untuk Dusan Vlahovic, yang saat ini tidak berada dalam performa terbaiknya.

“Musim ini, Juventus hanya memiliki Vlahovic sebagai penyerang utama. Bagaimana Anda bisa memulai siklus baru hanya dengan satu striker?” ujar Paolo Di Canio saat tampil di Sky Sport Italia.

“Milik (Arkadiusz Milik, Red) mengalami cedera dari 7 Juni, tetapi klub tidak mau mencari penggantinya. Kini, mereka menghadapi masalah yang cukup serius," tambah Paolo Di Canio.

BACA JUGA:Jelang Juventus vs Napoli, Thiago Motta Antisipasi Conte Ball

Paolo Di Canio Kritik Pembelian Douglas Luiz


Douglas Luiz dan Khephren Thuram kemungkinan besar akan menjadi tandem bagi Teun Koopmeiners--Juventus

Lalu, Paolo Di Canio juga menyinggung pembelian Douglas Luiz yang menghabiskan dana hingga EUR 50 juta. Mantan pemain Aston Villa itu hingga kini belum menemukan tempatnya di Turin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sports italia