Armuji: Kotak Kosong Tak Punya Program yang Jelas, Harus Dikosongkan!

Armuji: Kotak Kosong Tak Punya Program yang Jelas, Harus Dikosongkan!

Calon Wakil Wali Kota Surabaya Armuji saat berorasi di acara peresmian posko pemenangan Eri-Armuji, Jalan Kartini Nomor 151, Surabaya, Senin, 23 September 2024.-Martinus Ikrar Raditya-Harian Disway -

Menurut Eri, Pilkada merupakan ajang adu program-program terbaik yang bisa dirasakan oleh masyarakat Kota Surabaya.

BACA JUGA:Ajakan Pilih Kotak Kosong Terjadi di Surabaya, Kekecewaan Warga Pada Calon Tunggal

BACA JUGA:Masyarakat Surabaya Tolak Calon Tunggal: Gerakan Coblos Kotak Kosong Bergerak

"Cak Armuji menyampaikan kotak kosong itu tidak memiliki program. Mosok sing gak duwe (Masa' yang nggak punya, Red) program dipilih," ujarnya.

Lantas kalau kotak kosong menang, Eri mempertanyakan bagaimana kelanjutan dari program-program Surabaya yang selama ini sudah berjalan.

"Nek kotak kosong menang, programe Surabaya buyar kabeh, wong gak due program dipilih (kalau kotak kosong menang, programnya Surabaya hilang semua, wong gak punya program dipilih, Red)," imbuhnya.


Pasangan calon nomor urut 1 Eri Cahyadi-Armuji saat meresmikan posko pemenangan.-Martinus Ikrar Raditya-Harian Disway -

Diberitakan sebelumnya, pasangan calon Eri Cahyadi-Armuji telah mengikuti tahapan pengundian nomor urut yang digelar oleh KPU Kota Surabaya.

Hasilnya, paslon Eri Cahyadi-Armuji mendapatkan nomor urut 1. Sedangkan lawannya, kotak kosong secara otomatis mendapat nomor urut 2.

"Nomor 1 ini artinya selalu bersatu untuk menyatukan kepentingan rakyat. Surabaya tidak bisa dipisahkan dengan siapa pun," tandas Eri. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: