Jadwal Pekan Ketujuh Liga 1 2024/2025: Big Match Persebaya vs Dewa United dan Persija vs PSM

Jadwal Pekan Ketujuh Liga 1 2024/2025: Big Match Persebaya vs Dewa United dan Persija vs PSM

Flavio Silva mencetak gol kemenangan Persebaya ke gawang PSBS Biak, 22 September 2024-Instagram @officialpersebaya -

HARIAN DISWAY - Pekan ketujuh Liga 1 2024/2025 menyuguhkan dua big match yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepak bola Indonesia. Dua big match itu adalah Persebaya vs Dewa United dan Persija vs PSM Makassar

Salah satu pertandingan yang menarik adalah Persebaya vs Dewa United. Pertandingan itu akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat, 27 September 2024. Kick-off laga itu dijadwalkan dimulai pukul 15.30 WIB. 

Persebaya saat ini berada dalam performa terbaiknya. Burno Moreira cs memimpin klasemen sementara dengan koleksi 16 poin. Tim besutan Paul Munster itu belum terkalahkan hingga pekan keenam Liga 1 2024/2025. 

BACA JUGA:Catur Pamungkas Siap Tempur Kontra Dewa United, Ajak Bonek Ramaikan GBT!

Misi Persebaya Pertahankan Tren Positif


Fulltime Persebaya vs Persis Solo: Malik Risaldi On Fire, Bajol Ijo Unggul 2-1!-Boy Slamet/Harian Disway-

Tim berjuluk Bajol Ijo itu menunjukkan permainan yang solid di awal musim. Dukungan Bonek akan menambah semangat tim. Kemenangan dalam pertandingan itu penting untuk menjaga posisi mereka di puncak klasemen sementara. 

Di sisi lain, Dewa United juga bukan tim yang bisa dianggap remeh. Meskipun saat ini berada di posisi ke-10, mereka memiliki skuad yang berkualitas dan berpengalaman.

Dewa United dikenal sebagai tim yang mampu memberikan kejutan. Mereka pasti ingin membuktikan diri di hadapan publik GBT. Pertandingan itu akan menjadi momen penting bagi mereka untuk bangkit. 

Terlebih, mereka memiliki skuad yang berkualitas. Pemain sekaliber Taisei Marukawa, Sonny Stevens, Alex Martins ada dalam skuad asuhan Jan Olde Riekerink tersebut. 

BACA JUGA:APPI Serukan Investigasi Insiden Persib, Mengapa Bobotoh Ngamuk?

Persija vs PSM Makassar


Duel Riko Simanjuntak (depan) dan Nick Kuipers (belakang) di laga klasik Persib vs Persija, 23 September 2024-Instagram @persija-

Selain duel antara Persebaya dan Dewa United, ada laga seru lainnya yang juga layak untuk diperhatikan, yaitu pertandingan antara Persija vs PSM Makassar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: