Persebaya Siap Hadapi Dewa United, Gilson Costa Mulai Nyetel di Ruang Mesin Bajol Ijo

Persebaya Siap Hadapi Dewa United, Gilson Costa Mulai Nyetel di Ruang Mesin Bajol Ijo

Gilson Costa saat menjalani sesi latihan Persebaya-Instagram @gilsonc45-

HARIAN DISWAY Gilson Costa mulai menunjukkan kualitasnya di ruang mesin Persebaya. Pemain asal Portugal itu selalu menjadi pilihan utama Paul Munster di enam laga awal Liga 1 2024/2025. 

Gilson Costa adalah rekrutan anyar Bajol Ijo (sebutan Persebaya) di musim 2024/2025. Ia ditandemkan degan Mohamed Rashid dan Francisco Rivera di lini tengah Persebaya.

Pemain berusia 28 tahun itu kini mulai benar-benar menyatu dengan gaya permainan Bajol Ijo. Permainan Persebaya di bawha asuhan Paul Munster mengandalkan keseimbangan antara serangan balik cepat dan pertahanan yang solid.

BACA JUGA:Menanti Parade Gol Flavio Silva di Persebaya, Paul Munster Berharap Konsisten!

Gilson Costa Menyatu dengan Persebaya


Gilson Costa menjadi andalan Paul Munster di lini tengah Persebaya-Instagram @gilsonc45-

Gilson Costa ditempatkan sebagai jangkar di ruang mesin Persebaya. Ia memberikan stabilitas di lini tengah Green Force (sebutan lain Persebaya).

Paul Munster melihat gaya bermain Gilson Costa sesuai degan taktiknya. Sehingga, juru taktik asal Irlandia Utara itu memboyongnya di musim 2024/2025. 

Awalnya, Gilson Costa tampak kesulitan beradaptasi dengan gaya permainan sepak bola Indonesia. Namun, kini ia sudah beradaptasi dan mulai menunjukkan kelasnya sebagai gelandang jempolan di Liga 1 2024/2025.

BACA JUGA:Catur Pamungkas Siap Tempur Kontra Dewa United, Ajak Bonek Ramaikan GBT!

"Saya merasa baik, tim juga merasa baik. Setiap pertandingan kami berusaha meraih tiga poin. Kini fokus kami melawan Dewa United," ujar Gilson Costa pasca laga kontra PSBS Biak. 

Dalam beberapa laga terakhir, Gilson Costa menjadi sosok kunci dalam permainan Persebaya. Kehadirannya memberikan keseimbangan di lini tengah Bajol Ijo.

Ia tak hanya mahir dalam distribusi bola dan menjaga tempo, tetapi juga rajin membantu lini belakang saat tim sedang ditekan lawan.

BACA JUGA:Target Andhika Ramadhani Saat Persebaya Lawan Dewa United, Menang dan Clean Sheet Lagi!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube persebaya