Puan Tegaskan Prabowo dan Megawati Sama-sama Ingin Bertemu

Puan Tegaskan Prabowo dan Megawati Sama-sama Ingin Bertemu

Puan Maharani memastikan Megawati dan Prabowo sama-sama ingin bertemu.-Anisha Aprilia-

HARIAN DISWAY - Presiden terpilih Prabowo Subianto dan presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri akan segera bertemu.

Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengatakan bahwa partainya terus menjalin komunikasi dengan Partai Gerindra.

Menurut Puan, Megawati dan Prabowo sama-sama ingin bertemu. Kedua ketua umum partai politik itu tidak dalam posisi saling menunggu.


Megawati Soekarnoputri saat mengisi kuliah umum di St. Petersburg University, Rusia.--Tangkapan layar/ Instagram @PDIperjuangan

"Kita sudah bicara juga bersama-sama, yang bisa saya sama-sama pahami beliau berdua sama-sama berkeinginan untuk saling bertemu," kata Puan di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis, 26 September 2024.

BACA JUGA:Prabowo Pamit dan Mohon Maaf di Rapat Terakhir dengan DPR: Tugas Lebih Besar Menunggu Kita

BACA JUGA:Puan Sebut Kemungkinan PDIP Gabung Pemerintahan Prabowo

Ada kemungkinan PDI Perjuangan bakal bergabung ke pemerintahan baru dalam kepemimpinan presiden terpilih Prabowo, "Semuanya tidak ada yang tidak mungkin, mungkin saja,” jelas Puan saat ditemui awak media di kawasan Karet Tengsin, Jakarta, Sabtu, 21 September 2024.

Puan pun meminta untuk menunggu hal apa yang akan dibahas Megawati-Prabowo. Yang jelas, kata Puan, pertemuan tersebut tak lebih dari sekadar silaturahmi.

Namun, Puan belum bisa memastikan kapan pertemuan tersebut akan berlangsung. Yang jelas, katanya, akan digelar di tempat yang asyik.

Bahkan, santapan yang disediakan dalam pertemuan itu sudah ditentukan. Sebagaimana yang diutarakan Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

BACA JUGA:Prabowo Makan Siang dan Ngopi Bareng SBY di Kertanegara

BACA JUGA:Megawati dan Prabowo Agendakan Pertemuan, Puan Tepis Anggapan Bahas Kabinet Menteri

"Masalah tanggal, masalah tempat ini juga masih dipastikan karena masing-masing saling mencocokkan, yang pasti soal makanan sudah ditentukan," kata Dasco di tempat dan waktu yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: