Kilas Balik Metal Gear Solid 3, Konami Ungkap Trailer Remake di Tokyo Game Show

Kilas Balik Metal Gear Solid 3, Konami Ungkap Trailer Remake di Tokyo Game Show

Preview Snake Dalam Game Metal Gear Solid Delta--Channel Youtube Xbox

HARIAN DISWAYKonami membagikan trailer kedua dari game terbaru mereka dalam live stream di Xbox Tokyo game Show.

Trailer singkat tersebut menampilkan sedikit cuplikan cerita, detail beberapa karakter, serta grafis realistis yang akan dihadirkan.

Game ini sebenarnya bukan kelanjutan dari seri kelima, melainkan remake dari seri ketiga game Metal Gear Solid.

Dalam teaser tersebut, terlihat beberapa karakter penting yang akan menjadi fondasi cerita dalam game tersebut. Beberapa karakter yang muncul dalam trailer adalah Ocelot, Sokolov, Volgin, dan EVA.

Fokus cerita di game ini masih sama dengan versi aslinya yang dirilis pada tahun 2004, yaitu menghadirkan Naked Snake sebagai karakter utama yang ditugaskan untuk mengevakuasi ilmuwan Soviet bernama Sokolov.

BACA JUGA:Singularity 2.0 Hadir di Valorant, Bundle Skin Bertema Kosmis

BACA JUGA:Build Suyou Terbaru, Siap Bantai Musuh Di Rank

Sokolov sendiri merupakan dalang di balik pembuatan senjata pemusnah massal, yaitu tank nuklir bernama Shagohod, yang memiliki potensi untuk mengakhiri Perang Dingin.

Pertemuan pertama Naked Snake dengan Ocelot juga ditampilkan dalam trailer singkat tersebut. Kita juga diberikan sedikit teaser mengenai unit Elit Cobra.

Trailer tersebut juga menampilkan awal pengkhianatan Snake terhadap negaranya, di mana ia memilih membelot ke pasukan Soviet yang memberontak di bawah pimpinan Kolonel Volgin.

Di pertengahan klip, terlihat Kolonel Volgin menembakkan nuklir yang semakin membuat Snake terpojok dalam keadaan terluka. Di akhir trailer, kita diperlihatkan pertemuan Snake dengan EVA, yang menjadi satu-satunya orang yang dapat ia percayai.

BACA JUGA:Legenda Valorant TenZ Gantung Mouse, Ini Profil dan Prestasinya!

BACA JUGA:Buff Besar HoK S7: Dyadia, Ukyo Tachibana, dan Da Qiao Bakal OP

Konami kini memiliki kesempatan kedua setelah sukses dengan remake Resident Evil 4. Banyak penggemar yang bertanya-tanya apakah Konami mampu mengulang kesuksesan dengan remake seri ini, mengingat Hideo Kojima sudah tidak lagi terlibat dalam pembuatan franchise besar tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: