Jadwal Lengkap GP Indonesia 2024: Free Practice 2 Mulai Jam 9 WIB

Jadwal Lengkap GP Indonesia 2024: Free Practice 2 Mulai Jam 9 WIB

JADWAL lengkap MotoGP Indonesia di Mandalika, balapan mulai jam 2 WIB. Foto: Takaaki Nakagami (LCR Honda) dan Pedro Acosta (Tech 3) di sesi latihan, 27 September 2024. -Bay Ismoyo-AFP

HARIAN DISWAY - MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika digelar akhir pekan ini. Dengan enam seri balap tersisa, pertarungan para pembalap papan atas dipastikan semakin seru.

Saat ini, pembalap Pramac Jorge Martin masih menjadi pemimpin klasemen sementara perebutan juara dunia MotoGP 2024. Ia mengumpulkan 341 poin.

Juara dunia 2023 sekaligus bintang Ducati Pecco Bagnaia menempel dengan selisih 24 poin.

Persaingan di bawah mereka tak kalah ketat. Enea Bastianini (Ducati) berada di peringkat ketiga dengan 282 poin, hanya unggul 1 angka atas Marc Marquez (Gresini) yang ada di peringkat keempat.

BACA JUGA:Viral Pecco Bagnaia Kehabisan Bensin Sampai Ditarik Marc Marquez, Ini Penjelasannya

BACA JUGA:Sirkuit Mandalika Masuk Jadwal MotoGP 2025

Dengan angka yang lumayan ketat itu, setiap poin menjadi sangat berharga mulai saat ini. Pecco tidak hanya harus menang di balapan, tapi juga harus mengais poin sejak Sprint Race yang digelar hari ini, Sabtu, 28 September 2024.


Viral Pecco Bagnaia kehabisan bensin sampai ditarik Marc Marquez, ini penjelasannya. Foto: Pecco Bagnaia di sesi latihan GP Indonesia, 27 September 2024. -Crash-

Dalam sesi latihan pada Jumat, 27 September 2024, Enea Bastianini menjadi yang tercepat. Ia membukukan waktu 1 menit, 29,630 detik. Disusul Jorge Martin yang terpaut 0,040 detik di belakangnya.

Bagnaia harus puas di posisi keempat setelah mengalami banyak masalah. Namun, selisih 0,082 detik dari Bastianini cukup ia syukuri. Yang penting lolos ke Kualifikasi 2.

Ingin mengikuti persaingan mereka sejak free practice 2 sampai balapan esok siang? Simak jadwal lengkap GP Indonesia di Sirkuit Mandalika yang dituliskan dalam format WIB.

BACA JUGA:Alberto Puig Tinggalkan Honda, Francesco Guidotti Jadi Kandidat Pengganti di HRC

BACA JUGA:Repsol Honda Siap Tampil di GP Indonesia Usai Hasil Impresif di San Marino

Jadwal GP Indonesia 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: motogp