Arsenal vs Leicester 4-2: The Gunners Menang Dramatis

Arsenal vs Leicester 4-2: The Gunners Menang Dramatis

Arsenal sukses mengalahkan Leicester City 4-2 di laga lanjutan Liga Inggris 2024/2025, 29 September 2024-Instagram @arsenal-

HARIAN DISWAY - Persaingan di papan atas Liga Inggris semakin seru. Arsenal memepet Manchester City di peringkat 3 klasemen sementara dengan raihan poin sama. Yakni 14. Hanya beda selisih gol.

Tiga poin penuh didapat setelah laga Arsenal vs Leicester City berakhir dengan skor 4-2, Sabtu malam, 28 September 2024. The Gunners (sebutan Arsenal) menang dengan dramatis.

Laga yang digelar di Emirates Stadium itu berlangsung sengit. Enam gol terjadi di laga tersebut. Arsenal berhasil mengamankan tiga angka lewat dua gol yang tercipta di masa injury time.

"Ini sangat emosional. Saya sangat senang dengan banyaknya situasi yang kami ciptakan. Kami mendominasi permainan," ujar pelatih Arsenal Mikel Arteta kepada Sky Sports. "Setelah skor 2-0, hasilnya seharusnya lebih besar, jauh lebih besar," lanjutnya.

BACA JUGA:Wolves vs Liverpool 1-2, Penalti Mo Salah Bawa The Reds ke Puncak Klasemen

BACA JUGA:Newcastle vs Man City 1-1: Tanpa Rodri dan Kevin De Bruyne, The Cityzens Jompo

Jalannya Pertandingan Arsenal vs Leicester City


Leandro Trossard mencetak satu gol saat Arsenal menekuk Leicester City 4-2, 29 September 2024-Instagram @arsenal-

Babak pertama dimulai dengan tempo yang cukup cepat. Arsenal mencoba menguasai pertandingan sejak awal.

Pada menit ke-14, Bukayo Saka mencoba peruntungannya dengan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, tapi arah bola masih tepat ke kiper Leicester, Mads Hermansen.

Tak lama kemudian, Gabriel Martinelli juga mendapat peluang emas. Namun, tembakannya dari jarak dekat justru melambung di atas mistar gawang.

Arsenal akhirnya berhasil membuka keunggulan di menit ke-20. Gol pertama lahir dari aksi Gabriel Martinelli yang dengan tenang menyelesaikan umpan silang mendatar dari Jurrien Timber. The Gunners memimpin 1-0.

BACA JUGA:Kans Juara Arsenal Terbuka Saat Rodri Cedera Parah, Lini Tengah Man City Goyah

BACA JUGA:Man City vs Arsenal 2-2: Pep Guardiola Puji Kesabaran The Cityzens

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sports