Real Madrid Tanpa Thibaut Courtois, Andriy Lunin Hadapi Laga Krusial

Real Madrid Tanpa Thibaut Courtois, Andriy Lunin Hadapi Laga Krusial

Thibaut Courtois usai laga kontra Atletico Madrid, terlihat masih bugar meski ia telah mengeluhkan sakit di lututkaki kirinya--Twitter Fabrizio Romano @FabrizioRomano

Perhitungan sederhananya, koleksi 15 poin (dari lima kemenangan dari delapan pertandingan) sudah cukup untuk mengamankan posisi delapan besar klasemen, sehingga secara otomatis lolos ke babak 16 besar kompetisi.

Setelah itu, Real Madrid akan menjamu Villarreal di lanjutan La Liga pada hari Sabtu sebelum jeda internasional. Sementara itu, penyerang Kylian Mbappe dipastikan akan kembali ke skuad setelah absen pada pertandingan hari Minggu lalu karena cedera paha.

Di laga kontra Atlético Madrid, Real Madrid harus kehilangan bek sayap kiri Fran Garcia, yang dihentikan paksa oleh Marcos Llorente di menit ke-99. Marcos diganjar kartu merah dan telah meminta maaf kepada Garcia serta Los Blancos.

Fran Garcia juga dipastikan akan menepi beberapa waktu seperti Courtois. Sebagai pengganti Fran, Ancelotti sudah menyiapkan Ferland Mendy untuk kembali ke posisinya.

Minggu yang ketat bagi Los Blancos tanpa Thibaut Courtois dan Fran Garcia, tetapi mereka beruntung masih dipimpin Carlo Ancelotti, pelatih asal Italia yang memiliki segudang taktik brilian.

(Bagus Aji)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: