Adu Mulut Vinicius Jr dan Koke di Derbi Madrid, Vini Pamer Dua Trofi UCL!

Adu Mulut Vinicius Jr dan Koke di Derbi Madrid, Vini Pamer Dua Trofi UCL!

Adu mulut Vinicius Jr dan Koke di Derbi Madrid, 30 September 2024-Getty Images/Arroyo Moreno-

HARIAN DISWAY - Derbi Madrid selalu berlangsung panas. Di putaran pertama Liga Spanyol 2024/2025 Laga Atletico Madrid vs Real Madrid berakhir imbang 1-1. 

Di laga tersebut terjadi insiden panas di lapangan antara Vinicius Junior dan Koke. Keduanya,  terlibat dalam adu mulut yang membuat pertandingan berjalan dengan tensi tinggi.

Pertandingan antara Atletico Madrid melawan Real Madrid di Stadion Civitas Metropolitano diawali dengan keunggulan Los Blancos (sebutan Real Madrid) melalui gol Eder Militao.

Real Madrid sempat memimpin hingga akhirnya Angel Correa menyamakan kedudukan di masa injury time. Gol Correa itu membuat laga tutas dengan skor akhir 1-1. 

BACA JUGA:Real Madrid Tanpa Thibaut Courtois, Andriy Lunin Hadapi Laga Krusial

Tensi Tinggi Derbi Madrid


Atletico Madrid vs Real Madrid 1-1: Ancelotti tak sesali pergantian pemain. Foto: Jude Bellingham berusaha membangun serangan di babak kedua.-Real Madrid Official-

Selain hasil pertandingan yang sama kuat, ada banyak drama yang terjadi di lapangan. Beberapa suporter Atletico terlihat melempar benda tajam ke arah lapangan.

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, menjadi sasaran kemarahan fans tuan rumah karena dianggap melakukan provokasi. Aksi penonton yang tidak terkendali sempat membuat laga dihentikan untuk menenangkan situasi.

Selain itu, insiden menarik lainnya datang dari Vinicius Junior dan Koke. Keduanya tertangkap kamera sedang beradu mulut di tengah lapangan.

BACA JUGA:Atletico Madrid vs Real Madrid 1-1: Carlo Ancelotti Tak Sesali Pergantian Pemain

Kronologi Adu Mulut Vinicius Jr dan Koke


Atletico Madrid vs Real Madrid 1-1: Ancelotti tak sesali pergantian pemain. Foto: Vinicius Jr membuka peluang di babak pertama.-Real Madrid Official-

Perselisihan bermula saat Vinicius terjatuh setelah berduel dengan Robin Le Normand. Koke kemudian menuduh Vinicius melakukan diving. Hal itu membuat pemain Brasil itu tidak terima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber