Lille vs Real Madrid 1-0: Kalah Perdana Setelah 258 Hari, Ancelotti: Kami Memang Jelek

Lille vs Real Madrid 1-0: Kalah Perdana Setelah 258 Hari, Ancelotti: Kami Memang Jelek

Lille vs Real Madrid 1-0: kalah perdana setelah 258 hari, Ancelotti: Kami memang jelek. Foto: Reaksi Andriy Lunin dan Arda Guler setelah Real Madrid kalah di Lille, 3 Oktober 2024.-Sameer Al-Doumy-AFP

HARIAN DISWAY -  Real Madrid secara mengejutkan takluk dari wakil Prancis, Lille, pada matchday kedua league phase Liga Champions 2024/2025. 

Bermain di kandang lawan, Stade Pierre-Mauroy, pada Kamis, 3 Oktober 2024 WIB, tim berjuluk Los Blancos itu harus menerima kekalahan tipis 0-1.

Gol semata wayang yang memastikan kemenangan Lille dicetak oleh Jonathan David melalui titik putih pada penghujung babak pertama.

Ini menjadi yang pertama bagi Real Madrid di musim 2024/2025. Bahkan, ini adalah kekalahan pertama mereka dalam 37 pertandingan atau 258 hari terakhir sejak Januari 2024. Sejak dikalahkan Atletico Madrid 2-4 di 16 Besar Copa del Rey.

BACA JUGA:Sembuh dari Cedera, Kylian Mbappe Siap Bela Real Madrid Lawan Lille

BACA JUGA:Live Streaming Lille vs Real Madrid, Carlo Ancelotti Enggan Remehkan Tuan Rumah

Dengan hasil ini, Real Madrid harus turun ke peringkat 17 klasemen sementara fase liga, sementara Lille berada tepat satu posisi di belakang mereka.

Respons Carlo Ancelotti


Lille vs Real Madrid 1-0: kalah perdana setelah 258 hari, Ancelotti: Kami memang jelek. Foto: Ancelotti dan para pemain tampak clueless menghadapi Lille, 3 Oktober 2024.-Sameer Al-Doumy-AFP

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyebut bahwa para pemainnya tidak punya alasan untuk kalah. Mereka memang bermain jelek.

"Pertandingan ini sulit untuk dianalisis. Kami tampil buruk di semua aspek," kata Carlo Ancelotti, seperti dikutip Real Madrid TV.

"Tidak ada peluang yang tercipta, penguasaan bola terlalu lambat, dan kami kekurangan ide. Para penyerang kami membutuhkan gaya permainan yang lebih vertikal, dan ini bisa menjadi masalah jika permainan berlangsung terlalu lambat," papar pelatih yang akrab disapa Don Carlo itu.

Ia juga menambahkan bahwa timnya menampilkan performa yang jauh dari ekspektasi. "Ini pertandingan yang buruk dan kami menunjukkan citra itu," tambahnya dalam konferensi pers pasca pertandingan.

BACA JUGA:Real Madrid Tanpa Thibaut Courtois, Andriy Lunin Hadapi Laga Krusial

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football espana