Preview Porto vs Manchester United: Misi Kebangkitan Erik Ten Hag

Preview Porto vs Manchester United: Misi Kebangkitan Erik Ten Hag

Erik ten Hag, Manager Manchester United-erik_ten_hag/Instagram-

Meski berada di bawah tekanan, Ten Hag yakin timnya mampu bangkit di pertandingan ini. Sang pelatih mengharapkan reaksi cepat dari para pemainnya untuk mengembalikan semangat dan performa tim.

Di sisi lain, FC Porto juga memiliki misi yang sama untuk bangkit. Pada pekan pertama Liga Europa, Porto harus mengakui keunggulan Bodo Glimt dengan kekalahan 3-2. 

Kini, bermain di kandang sendiri, mereka akan berusaha tampil lebih baik dan memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah. 

BACA JUGA:MU Bertekad Bangkit Lawan Porto di Liga Europa, Bruno Fernandes Cs Move On dari Kekalahan Kontra Tottenham

BACA JUGA:MU Menang Banding, Kartu Merah Bruno Fernandes Dibatalkan

Meski begitu, tim asuhan Vitor Bruno ini kemungkinan besar tidak akan diperkuat oleh sang kapten Ivan Marcano dan Fabio Vieira, yang masih diragukan kondisinya akibat cedera.

Bruno menolak anggapan bahwa pertandingan ini akan menjadi momen yang mudah bagi timnya meski United sedang berada di bawah tekanan. 

“Banyak orang mungkin mengatakan United sedang dalam tekanan, tapi itu kesalahan besar jika kami meremehkan mereka. Mereka adalah tim dengan pemain kelas dunia,” ujar pelatih Porto tersebut.

Untuk menghadapi Porto, Ten Hag kemungkinan besar akan mengandalkan Rasmus Hojlund sebagai ujung tombak. 

BACA JUGA:Bruno Fernandes Dapat Kartu Merah, Masih Bisa Bela MU di Liga Europa

BACA JUGA:Bruno Fernandes Protes Kartu Merah dalam Kekalahan Man United dari Tottenham Hotspurs


Manchester United akan menghadapi Porto pada pertemuan kedua fase liga UEL 2024/2025--DAZN

Joshua Zirkzee yang sempat menjadi pilihan utama di lini depan, belum mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir, sehingga Hojlund diharapkan mampu memberikan dampak yang lebih besar. 

Manchester United juga mendapatkan kabar baik dengan kembalinya Kobbie Mainoo yang sebelumnya sempat cedera saat melawan Spurs. 

Sang gelandang muda terlihat mengikuti sesi latihan bersama pemain lain dan siap bermain melawan Porto. Namun, Mason Mount kemungkinan besar akan absen setelah mengalami cedera kepala dalam pertandingan terakhir. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: espn