5 Tontonan yang Dibintangi oleh Millie Bobby Brown, Ada Stranger Things sampai Godzilla

5 Tontonan yang Dibintangi oleh Millie Bobby Brown, Ada Stranger Things sampai Godzilla

5 Peran Millie Bobby Brown di film dan serial televisi--Instagram @milliebobbybrown

Madison yakin ada alasan atas perilaku Godzilla yang tidak menentu, mencurigai adanya konspirasi yang dirumuskan oleh Apex Cybernetics. Dia memutuskan untuk menyelidiki lebih lanjut dengan kedua temannya.

4. Enola Holmes


5 Peran Millie Bobby Brown di film dan serial televisi--Netflix

Enola Holmes merupakan film orisinal Netflix yang rilis pada 2020. Bergenre misteri yang diadaptasi dari seri novel berjudul The Enola Holmes Mysteries karya Nancy Springer. Millie Bobby Brown berperan sebagai tokoh utama, Enola Holmes.

Enola adalah adik perempuan dari detektif terkenal Sherlock Holmes. Pada hari ulang tahunnya yang ke-16, Enola terbangun dan menyadari bahwa ibunya, Eudoria (Helena Bonham-Carter), telah menghilang tanpa jejak.

Waalu begitu, Eudoria meninggalkan beberapa hadiah dan suatu petunjuk misterius. Enola lalu melakukan perjalanan ke London untuk mencari ibunya. Namun berakhir pada petualangan yang mendebarkan.

Boleh dibilang, Enola Holmes adalah masterpiece Millie Bobby Brown. Sebab, dia turut menyusun ide cerita dan plot. Sekaligus memproduseri film tersebut. Keren banget!

BACA JUGA:8 Film yang Akan Tayang Oktober 2024, Minggu Pertama Ada Joker 2!

BACA JUGA:Tayang Besok! Ini 6 Fakta Joker: Folie a Deux yang Padukan Thriller Psikologis dengan Musikal

5. Damsel


5 Peran Millie Bobby Brown di film dan serial televisi--Netflix

Damsel, yang juga film orisinal Netflix, adalah karya terkini Millie Bobby Brown. Ia rilis pada 8 Maret 2024. Di sini, dia berperan sebagai perempuan bernama Elodie. 

Damsel mengisahkan tentang Elodie, seorang bangsawan yang akan menikahi pangeran bernama Henry. Di hari pernikahan, semua tampak berjalan mulus. Mereka berdua bahkan sukses mengucapkan janji pernikahan.

Namun setelah resmi menikah, Elodie tiba-tiba dilempar ke jurang. Ternyata perempuan itu hanya dijadikan tumbal oleh keluarga kerajaan agar bisa membayar utang.

BACA JUGA:Sinopsis I, The Executioner, Kembalinya Hwang Jung Min Menjadi Detektif Veteran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber