Erik ten Hag Pede Enggak Dipecat MU, Fans Harap Sabar

Erik ten Hag Pede Enggak Dipecat MU, Fans Harap Sabar

Erik ten Hag, Manager Manchester United-tenhagofficial/Instagram-

HARIAN DISWAY - Erik ten Hag tampaknya tetap tenang meski masa depannya di  MU (Manchester United) sedang menjadi perbincangan. Terlebih pasca MU takluk 3-0 dari Tottenham Hotspur di Liga Inggris

Juru taktik asal Belanda itu optimistis bisa terus bertahan di klub, walau performa MU di awal musim belum memuaskan banyak pihak.

Sejak dimulainya Liga Inggris musim 2024/2025, MU sudah menelan dua kekalahan dari enam pertandingan. Yang cukup menyakitkan, kekalahan itu didapat saat bermain di kandang sendiri. 

Terlebih saat ditekuk Liverpool dan Tottenham Hotspur 0-3. Bahkan, saat melawan Tottenham, MU harus bermain dengan 10 orang, yang membuat permainan mereka semakin tertekan. 

BACA JUGA:Manajemen MU Ungkap Masa Depan Erik ten Hag, Enggak Dipecat!

Awal Buruk MU di Musim 2024/2025


Ekspresi kecewa Erik Ten Hag dan para pemain Man United ketika gagal meraih kemenangan saat bertamu ke markas Crystal Palace, Sabtu, 21 September 2024--Reuters

Setan Merah (sebutan Mancester United) hanya mampu mengumpulkan tujuh poin dari enam pertandingan. Itu membuat start MU di musim 2024/2025 menjadi salah satu yang terburuk.

Catatan itu mengingatkan pada musim-musim buruk sebelumnya, seperti 2013/2014 dan 2020/2021. Jika dibandingkan dengan pelatih MU setelah era Sir Alex Ferguson, statistik Ten Hag berada di posisi yang kurang apik.

Sejak ditangani Erik ten Hag, MU mengalami 10 kali kekalahan dengan selisih tiga gol atau lebih. Jumlah itu jauh lebih banyak jika dibandingkan dengan Ole Gunnar Solskjaer, yang mengalami tiga kali kekalahan serupa.

Selain itu, Ole Gunnar Solskjaer juga mampu mencatat kemenangan dengan selisih tiga gol atau lebih sebanyak 30 kali.

Sementara, Erik ten Hag hanya mampu membawa MU menang dengan margin tersebut sebanyak 13 kali.

BACA JUGA:MU Menang Banding, Kartu Merah Bruno Fernandes Dibatalkan

Rumor Pemecatan Erik ten Hag

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: espn