5 Fakta Anime Dan Da Dan, Wajib Baca Sebelum Nonton Episode 2!

5 Fakta Anime Dan Da Dan, Wajib Baca Sebelum Nonton Episode 2!

Dan Da Dan--cnet

Sentuhan kecil ini menegaskan bahwa Dan Da Dan tidak hanya tentang aksi dan supranatural, tetapi juga mampu membawa keceriaan dengan humor yang cerdas.

5. Pengisi Suara MC juga Mengisi Suara Tanjiro di Demon Slayer

Natsuki Hanae, pengisi suara Ken Takakura (MC di Dan Da Dan), juga dikenal sebagai pengisi suara Kamado Tanjiro dalam anime populer Demon Slayer.

Hanae memiliki kemampuan luar biasa dalam menghidupkan karakter yang penuh emosi dan kedalaman, seperti Tanjiro yang berjuang dengan kekuatan dan kelembutan hatinya.

Dengan perannya sebagai Takakura, Hanae kembali menunjukkan bakatnya dalam mengisi karakter yang berperan besar dalam cerita, membawa perpaduan antara ketegangan, komedi, dan aksi.

Transisinya dari peran yang serius dan emosional di Demon Slayer ke peran yang lebih ringan namun tetap heroik di Dan Da Dan menambah daya tarik anime ini bagi para penggemar.

BACA JUGA:5 Hal Menarik tentang Agatha All Along yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Nonton

BACA JUGA:Anime Frieren: Beyond Journey's End Resmi Kembali dengan Season 2!

Itu semua adalah fakta menarik yang saya temukan saat menonton episode 1. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengikuti kisah Momo dan Okarun dalam menghadapi hantu dan alien yang penuh kejutan.

Saksikan keseruannya di episode 2 dan siapkan dirimu untuk lebih banyak aksi dan tawa!

*) Mahasiswa MBKM Prodi Sastra Inggris Universitas Negeri Surabaya peserta magang di Harian Disway.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: