Khofifah dan Gus Reza Lirboyo Mauludan Bersama PCNU, Muslimat dan fatayat Bangkalan, Ajak Perbanyak Shalawat

Khofifah dan Gus Reza Lirboyo Mauludan Bersama PCNU, Muslimat dan fatayat Bangkalan, Ajak Perbanyak Shalawat

Calon Gubernur Jatim nomor urut 2 Khofifah Indar Parawansa menghadiri peringatan Maulud Nabi di Bangkalan, Kamis, 3 Oktober 2024. --Tim Khofifah-Emil

Tidak hanya itu, Khofifah menceritakan bahwa setiap ia bertemu dengan ulama dan juga mubaligh dunia, selalu bangga dengan Indonesia termasuk Jawa Timur. Pasalnya di sini, pengajian, shalawatan, manaqiban, dan juga majelis istighotsah bisa dilakukan di manapun, kapanpun dan, juga dalam jumlah berapapun. 

“Bahkan Jawa Timur ini diceritakan oleh Syekh Mehanna dari Mesir disebut oleh Syech Jalaluddin Rumi sebagai daerah yang penuh cahaya dan penuh berkah. Karena banyaknya shalawat, banyaknya majelis yang terus dilantunkan oleh warga masyarakat Jatim insya allah menjadi jalan dibukanya pintu langit untuk diturunkan keberkahan bagi warga masyarakat Jawa Timur,” ujar Khofifah. 

BACA JUGA:Inilah yang Membuat Elektoral Khofifah-Emil Melambung

BACA JUGA:Khofifah Makan Siang Bersama Karyawan PT Kedawung, Menunya Sayur Asem dan Ikan Asin

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua PCNU Bangkalan KH Makki Nashir, Wakil Ketua PCNU Bangkalan KH Hasbullah Muhtarom, Sekretaris PCNU Bangkalan KH Dimyati Muhammad, dan Pengasuh Ponpes Rauatul Ulum Tamansari KH Machrus Ali


Warga Muslimat dan Fatayat NU menyambut Khofifah Indar Parawansa.--Tim Khofifah-Emil

Dalam kegiatan ini, Khofifah pun memohon restu seluruh Fatayat, Muslimat dan juga ulama Bangkalan untuk kelancaran dan kemenangannya di Pilgub Jatim 2024 pada 27 November 2024 mendatang. 

“Kami mohon doa restunya langkah kami saya dan Mas Emil untuk bisa kembali melanjutkan kepemimpinan Jawa Timur periode 2025-2030. Semoga Allah paring ridho, kemudahan, kesuksesan dan kemenangan di Pilgub 27 November 2024,” kata Khofifah .

“Karena ihktiar tak cukup hanya kerja keras tapi juga harus diiringi dengan ikhtiar lahir batin. Melalui doa dari panjenegan semua. Agar kemenangan yang diraih nanti akan mendatangkan kemenangan yang manfaat barokah,” sambungnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: