Chelsea vs Nottingham Forest 1-1, Gol Noni Madueke Selamatkan Wajah Stamford Bridge

Chelsea vs Nottingham Forest 1-1, Gol Noni Madueke Selamatkan Wajah Stamford Bridge

Potret pertandingan antara Chelsea vs Nottingham Forest di Stamford Bridge--chelseafc.com

HARIAN DISWAY - Chelsea meraih hasil imbang saat menghadapi Nottingham Forest (The Tricky Trees) di Stamford Bridge pada Minggu, 6 Oktober 2024, pukul 20.00 WIB.

Gol dari kedua tim tercipta di babak kedua setelah pertandingan babak pertama berakhir tanpa gol, dengan permainan yang rapi dan solid dari Chelsea serta Nottingham Forest.

Pasukan Nuno Espirito Santo unggul lebih dulu pada menit ke-49 melalui skema tendangan bebas dari tengah lapangan. Bola disundul oleh Nikola Milenkovic, lalu arah bola dibelokkan oleh Chris Wood sehingga berbuah gol.

The Blues berhasil menyamakan kedudukan delapan menit kemudian melalui tendangan datar melengkung dari winger kanan Inggris mereka, Noni Madueke, memanfaatkan assist dari Cole Palmer.

BACA JUGA:Mac Allister Cedera Saat Liverpool Kalahkan Crystal Palace, Bisa Main Lawan Chelsea?

BACA JUGA:Chelsea vs KAA Gent 4-2: Modal Penting The Blues Mengarungi UEFA Conference League

James Ward-Prowse, pemain Nottingham Forest, harus meninggalkan lapangan pada menit ke-78 setelah menerima kartu kuning kedua akibat dengan sengaja menahan bola dengan tangannya saat Chelsea melakukan serangan balik berbahaya.

Dengan hasil ini, Chelsea menempati posisi ke-4 di klasemen sementara dengan raihan 14 poin, sama dengan Aston Villa yang juga bermain imbang dengan Manchester United di laga lainnya.

Sementara itu, Nottingham Forest berada di posisi ke-9 klasemen sementara dengan 10 poin dari 2 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 1 kekalahan.


Pelatih Chelsea Enzo Maresca ketika menjamu Nottingham Forest di Stamford Bridge--chelseafc.com

Dilansir dari football.london, pelatih Chelsea Enzo Maresca menyebutkan bahwa performa timnya sudah bagus. "Permainan kami sudah baik dan saya rasa kami pantas menang," ujarnya.

"Saya pikir di babak pertama kami bisa mengendalikan permainan tanpa kebobolan," tambahnya.

"Setelah kebobolan di babak kedua, permainan kami sedikit tergoyahkan. Namun, setelah mencetak gol, kami kembali menguasai pertandingan," lanjut Enzo.

BACA JUGA:Live Streaming Chelsea vs Gent, Bisa Apa The Blues Tanpa Cole Palmer?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football.london