Jelang Persebaya vs Persib, Paul Munster Asah Ketajaman Striker Bajol Ijo

Jelang Persebaya vs Persib, Paul Munster Asah Ketajaman Striker Bajol Ijo

Paul Munster berharap Bonek terus mendukung Persebaya saat latihan di hari ulang tahun tim yang ke-97 tahun, 18 Juni 2024-Instagram @officialpersebaya -

Performa Flavio Silva di Tujuh Laga Awal Liga 1


Gol Flavio Silva di masa injury time laga Persebaya vs Dewa United dianulir wasit, 27 September 2024-Boy Slamet-Harian Disway

Satu nama yang menjadi sorotan terkait ketajaman lini depan. Ya, Flavio Silva.

Juru gedor baru Persebaya itu baru menyarangkan satu gol untuk Persebaya dalam tujuh laga awal Liga 1 2024/2025. Di pekan kedelapan nanti, eks bomber Persik itu akan kembali diandalan untuk mengobrak-abrik pertahanan lawan. 

Menariknya, Flavio Silva mencatatkan tembakan off target terbanyak hingga pekan ketujuh Liga 1 2024/2025. Striker asal Portugal itu mencatatkan sembilan tembakan melenceng. 

Namun, ia juga banyak membukukan tembakan tepat sasaran juga. Ia mengemas tujuh tembakan on target terbanyak dari pemain Persebaya lain. 

Dari data itu bisa dikatakan Flavio Silva bukanlah striker yang aktif menciptkan peluang. Satu gol yang sudah ia bukukan diharapkan menjadi motivasi Flavio Silva untuk mencetak gol-gol berikutnya.

BACA JUGA:Toni Firmansyah Kembali ke Persebaya Usai Loloskan Timnas U-20 ke Piala Asia

Skema Serangan Persebaya Bersama Paul Munster


Paul Munster memberikan pelukan kepada Malik Risaldi setelah mencetak gol ke gawang Persis Solo, 18 September 2024-Boy Slamet-Harian Disway

Paul Munster diprediksi akan menyiapkan skema serangan baru untuk meningkatkan ketajaman Persebaya. Penyerang seperti Bruno Moreira, Flavio Silva, Malik Risaldi, dan Francisco Rivera akan menjadi andalan untuk mencetak gol. 

Kemudian di lini tengah, Mohamed Rashid dan Gilson Costa akan menjadi dirijen serangan Bajol Ijo. Tak hanya mereka, dua bek sayap Persebaya, Ardi Idrus dan Alfredo Tata juga akan membantu serangan.

Pelatih asal Irlandia Utara itu ingin timnya bisa lebih klinis saat berhadapan dengan Persib. Mari kita saksikan perubahan ketajaman Persebaya kala bertandang ke markas Persib Bandung. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ligaindonesiabaru.com