Pimpinan Definitif DPRD Kota Surabaya Terbentuk, Ini Daftarnya!

Pimpinan Definitif DPRD Kota Surabaya Terbentuk, Ini Daftarnya!

Empat pimpinan DPRD Kota Surabaya periode 2024-2029, (kiri ke kanan) Bachtiar Rifai, Adi Sutarwijono, PJs Wali Kota Surabaya Restu Novi Widiani, Laila Mufidah, Arif Fathoni.-Martinus Ikrar Raditya-Harian Disway -

Tiga kursi wakil ketua tersebut diduduki oleh Bachtiar Rifai dari Partai Gerindra, Laila Mufidah dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Arif Fathoni dari Partai Golkar.

"Paripurna hari ini dengan satu agenda tunggal pengusulan penetapan calon definitif yang itu diambil dalam rapat pripurna DPRD Surabaya," ujar Awi seusai paripurna, Rabu, 9 Oktober 2024.

Setelah penetapan pimpinan definitif, Awi mengatakan pihaknya akan mengajukan surat ke PJ Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono. Yakni agar sumpah jabatan bisa segera dilakukan.

BACA JUGA:Pembentukan Pimpinan dan AKD DPRD Kota Surabaya Lamban, Tinggal Tunggu PDIP

Sementara itu, Pjs Wali Kota Surabaya Restu Novi Widiani menyatakan bahwa pemerintah kota siap bersinergi dengan DPRD untuk pembangunan Kota Surabaya.

"Kami akan bantu kawal ke Pak Pj Gubernur untuk disahkan sehingga nanti Ketua dan anggota bisa langsung bekerja untuk masyarakat Kota Surabaya," tandasnyi. 

Berikut daftar pimpinan definitif DPRD Kota Surabaya periode 2024-2029:

1. Adi Sutarwijono selaku Ketua

2. Bachtiar Rifai selaku Wakil Ketua

3. Laila Mufidah selaku Wakil Ketua

4. Arif Fathoni selaku Wakil Ketua. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: